281

448 57 0
                                    

Adegan konser.

Kepala itu bergerak, dan kerumunan itu berwarna hitam.

Sejumlah besar penggemar melambaikan tongkat cahaya, dan dari waktu ke waktu mengikuti irama Li Mengyao, yang bernyanyi di panggung, bernyanyi dengan kelelahan.

Suasananya sangat kuat!

Hanya dalam situasi seperti itu Anda benar-benar dapat merasakan daya tarik bernyanyi.

Emosi setiap orang dimasukkan, membentuk resonansi yang luar biasa.

Ye Xiaochen secara diam-diam mendengar terkejut, tidak heran penyanyi sering harus mengadakan konser, menghasilkan uang nomor dua, dan benar-benar mengkonsolidasikan loyalitas penggemar adalah yang paling penting.

Dalam suasana seperti itu, pengakuan dan pemujaan penyanyi oleh semua penggemar akan mencapai puncaknya.

Wang Xinyi dan Chu Qingqing keduanya mengabdikan diri pada nyanyian Li Mengyao. Seperti penggemar lainnya, mereka berdua bernyanyi dengan keras.

Hanya Wang Shuisheng yang tampaknya tidak memiliki faktor musik dan sangat tidak cocok untuk acara-acara seperti itu.

Ditambah kecanduan merokok, dia diam-diam kehabisan.

Ye Xiaochen tidak peduli ketika dia melihat ini.

Konser berlangsung selama berjam-jam.

Ye Xiaochen mendengarkan dengan penuh minat.

Tentu saja, suasana dan daya tarik seperti itu tidak cukup untuk sepenuhnya membenamkannya.

Konser akhirnya berakhir.

"Yah, bagaimana dengan Lao Wang?"

Chu Qingqing menemukan suaminya hilang.

"Wang Brother sudah lama pergi."

Ye Xiaochen berkata.

Beberapa orang mengikuti adegan konser.

Di mana saya memarkir mobil saya, saya melihat Wang Shuisheng memanggil.

"Akhirnya berakhir?"

Wang Shuisheng menutup telepon dan tertawa.

"Hanya menonton konser, itu membuatmu bodoh, kamu selalu bersama Xiaochen."

Chu Qingqing melirik Wang Shuisheng.

Karena sudah terlambat, Wang Shuisheng tidak dapat yakin bahwa Ye Xiaochen mengemudi kembali untuk menjaganya semalaman.

Ye Xiaochen setuju.

Pagi-pagi keesokan paginya, dia dan Wang Shuisheng pergi ke Pertanian Shennong di bumi, menghilangkan beberapa masalah penanaman.

Sekarang Shennong Farm on the Earth telah berkembang menjadi pertanian perkebunan komprehensif berskala besar, seluas lebih dari 2.000 hektar.

Selain itu, direncanakan untuk mencapai area seluas 10.000 hektar dalam waktu dua tahun.

Sekarang setelah Peternakan Shennong di bumi sudah menguntungkan, Ye Xiaochen memperkirakan bahwa dalam waktu kurang dari satu tahun, profitabilitasnya tidak kalah dengan Xianquan.

Semua produk yang ditanam di Perkebunan Shennong di bumi dijual ke pasar kelas atas dan menjadi milik butik.

Beberapa bahkan pergi ke luar negeri.

Mampu mendapatkan hasil yang luar biasa dalam lebih dari setengah tahun, Wang Shuisheng telah bersusah payah.

Tentu saja, berbagai tanaman Ye Xiaochen yang lebih baik bahkan lebih sukses.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang