315

484 39 0
                                    

Efisiensi Sanxiao Niangniang sangat tinggi. Setelah beberapa hari, ia memberikan array lengkap kepada Ye Xiaochen. Array ini setara dengan host motherboard komputer dan termasuk dalam inti array Xian.

Selain array, ada banyak array dan material lainnya.

Hal-hal ini perlu dipersiapkan Ye Xiaochen.

Selain itu, Sanxiao Niangniang juga memberikan instruksi pengoperasian tata letak Xian Zhen yang lengkap.

Dapat dikatakan bahwa dengan ini, Ye Xiaochen dapat mengatur array peri.

Ketika Ye Xiaochen ingin membeli apa yang dia butuhkan di mal, dia tidak bisa tidak diam-diam terkejut, hanya bahan tambahan ini, jumlah lebih dari sepuluh juta sen.

Array adalah yang paling berharga dalam array, saya takut ada puluhan juta sen yang tidak bisa dimenangkan.

Tidak ada cara untuk memutakhirkan bumi peri kelas lima ke bumi peri kelas enam, tingkat array peri yang diperlukan terlalu tinggi.

Tampaknya hubungan ini tidak bagus.

Karena Xianyuan tidak cukup, Ye Xiaochen harus menunggu beberapa hari, dan kemudian mengadakan lelang untuk mengumpulkan semua materi.

Dengan cara ini, Ye Xiaochen mulai mengatur array peri di Dongtian Farm.

Karena array peri sangat besar, Ye Xiaochen meletakkannya selama beberapa hari sebelum memasangnya.

Ini demi orang lain.

Pada akhirnya, Ye Xiaochen meletakkan sepotong peri batu di array, dan kemudian mengaktifkannya dengan casting.

Hum!

Sebuah kekuatan yang tak terlihat tiba-tiba muncul dari array, tiba-tiba memancar ke segala arah.

Pada suatu waktu, basis array di semua posisi diaktifkan, terhubung, dan akhirnya berubah menjadi array peri lengkap.

Karena itu adalah peri array, roh peri di langit gua tidak bisa memenuhi permintaan sama sekali, jadi untuk menjalankan array peri, Anda harus menggunakan batu peri.

Ini menghabiskan banyak.

Untungnya, hasil Xian Zhi cukup tinggi, dan kualitasnya bagus. Jika tidak, Ye Xiaochen tidak dapat mendukungnya.

Setelah susunan selestial diaktifkan, Ye Xiaochen sebagian besar waktu tinggal di bidang selestial untuk mempelajari perubahan dari tanah selestial.

Karena pengaturan peri array tidak cukup, ia juga harus menggunakan metode lain, seperti ia membeli banyak pupuk peri, dan kemudian menaburkannya ke bidang peri dengan cara khusus, dan kemudian melemparkan mantra penggemukan.

Singkatnya, pemutakhiran Senda ini sangat rumit dan melelahkan.

Dengan cara ini, lebih dari setengah bulan telah berlalu.

Senda ditingkatkan dan akhirnya mendapat beberapa tanda.

Pada saat yang sama, di Fengleigu, tanaman monster yang dibudidayakan juga telah sangat meningkat, tetapi masih ada jarak untuk mencapai periode Jindan.

Tabrakan antara kekuatan duniawi dan Xiuxian Realm masih menemui jalan buntu.

Sekarang pasukan Cina telah menduduki wilayah yang luas dan membangun lingkaran pertahanan yang kokoh yang tak terhitung jumlahnya.

Dan Realm Xiuxian sering melakukan serangan skala kecil, menyebabkan korban di antara mereka sendiri.

Namun, pada saat ini, keunggulan kekuatan ilmiah dan teknologi terungkap.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang