255

514 67 0
                                    

Ye Xiaochen telah mengintai di dekatnya dan melihat pertempuran sengit.

Terutama serangan tiba-tiba oleh Lu Dongsun barusan, aku melihatnya.

"Orang ini sangat hati-hati."

Ye Xiaochen tidak bisa menahan tawa.

Dia melihat lagi ke medan perang utama, pertempuran antara asap humanoid dan Dou Hongwu.

Tentara kacang sekarang benar-benar terjerat asap.

Namun, Dou Hongwu berjuang keras, dan asapnya pecah, tetapi lebih banyak asap dihasilkan.

Ye Xiaochen melihat ke belakang asap berbentuk manusia, dan ada garis tipis asap yang menghubungkan lokasi gua.Ada puluhan orang duduk berdampingan, memegang dupa tebal.

Tongkat dupa itu dinyalakan, mengeluarkan asap, mengembun menjadi benang, menghubungkan asap berbentuk manusia.

Yang pasti, asap berbentuk manusia ini sepenuhnya dipertahankan oleh asap dupa.

Jika dupa habis, asap berbentuk manusia pasti tidak akan bertahan lama.

Ye Xiaochen melihat bahwa Dou Hongwu masih bisa mendukungnya, tetapi dia tidak peduli. Lagipula, ini adalah prajurit kacang yang terbuat dari peri kacang yang memurnikan dewa. Mencapai tingkat periode pemurnian gas, kekuatan spiritual yang berasal dari itu dapat dirasakan.

Tapi itu saja, tidak ada dukungan fisik dan tidak ada mana, dan tidak mungkin untuk mengerahkan kekuatan periode pemurnian gas.

Alasan mengapa dia sekarang dapat memiliki kekuatan tempur seperti itu sepenuhnya oleh kekuatan tongkat dupa itu.

Ini bukan dupa biasa, mengandung kekuatan yang luar biasa, dan saya tidak tahu cara membuatnya.

Tiba-tiba, hati Ye Xiaochen bergerak dan dia dengan cepat melepaskan penyerbuk, memerintahkannya untuk menyerang pemegang dupa.

Segera, penyerbuk itu terbang keluar.

Ketika mendekati pemegang dupa kubah langit, asap samar meresap, dan membentuk pita, mencoba untuk melibatkan penyerbuk di dekatnya.

Di sekitar semua pemegang dupa, lapisan kasa terbentuk.

Lebah penyerbuk menghindari pita asap lagi dan lagi, tetapi mereka tidak bisa mendekati pemegang dupa sama sekali, karena lebah penyerbuk sangat mengganggu asap.

Melihat ini, Ye Xiaochen menghela nafas, dan hanya bisa merekrut penyerbuk.

Pada saat ini, jeritan berdering, dan Lu Dongsun yang tersembunyi melompat keluar lagi. Setelah membunuh seorang pria bersenjata, ia segera bersembunyi dan menjadi marah dengan para pria bersenjata.

Sekarang, empat pria bersenjata telah tewas di tangan Lu Dongsun.

Ye Xiaochen sedikit mengernyit, sepertinya dia harus melakukannya sendiri.

Tiba-tiba, matanya bersinar, karena dia melihat beberapa tumbuh-tumbuhan di sekitar mulut gua, meskipun tidak banyak, itu cukup untuk memiliki kegunaan yang besar baginya.

Memikirkan ini, senyum muncul di wajah Ye Xiaochen.

Memikirkan hal ini, dia tiba-tiba mengaktifkan rune defensif, dan cahaya keemasan samar mengelilinginya sekaligus.

Merasa masih ada cukup mana di tubuhnya, Ye Xiaochen tiba-tiba bergerak, seperti kilat, naik ke udara, terbang menjauh, dan beberapa pasang surut datang di luar gua.

Dia bahkan tidak peduli dengan tentara tani dan tokoh manusia dalam kebuntuan.

Kejahatan yang meluas sama sekali tidak berpengaruh padanya.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang