216

603 73 0
                                    

Setelah upacara penghargaan berakhir, berbagai berita tentang Ye Xiaochen dengan cepat menyebar di dalam Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok.

Hilangkan rumput pemurnian radiasi nuklir.

Menciptakan kesadaran penelitian disiplin baru - tanaman.

Semua orang ingat nama Ye Xiaochen.

Lebih banyak orang ingin tahu lebih banyak tentang Memurnikan Rumput dan Kesadaran Tumbuhan.

Ini terutama berlaku bagi mereka yang berada di bidang botani.

Hari itu, seseorang menghubungi Ye Xiaochen.

Ye Xiaochen langsung mengeluarkan jari mendengarkan untuk saling menguji.

Selama dia bisa mendengarkan perkenalan tentang fingering spiritual, dia akan menerimanya, jika tidak, dia hanya bisa minta maaf.

Segera, kondisi untuk penerimaan Ye Xiaochen tersebar.

Tentu saja, tidak ada yang berpikir bahwa pembentukan kondisi seperti itu oleh Ye Xiaochen terlalu keras, tetapi dia lebih tertarik pada disiplin baru kesadaran tanaman.

Pada akhirnya, semakin banyak orang datang untuk menghubungi Ye Xiaochen, bahkan termasuk beberapa ahli dan profesor terkenal.

Di malam hari.

Ye Xiaochen mengirim kandidat terakhir.

Mungkin ada lebih dari satu atau dua ratus orang yang mengikuti tes hari ini.

Sangat disayangkan bahwa proporsi bakat untuk mendengarkan roh terlalu besar, dan hanya delapan yang ditemukan.

Itu masih di lembaga penelitian top seperti Akademi Ilmu Pengetahuan China, dan pada dasarnya terkait dengan botani.

Bisa dibayangkan bahwa proporsi talenta pendengaran di antara orang banyak sangat rendah.

Dia menemukan jawabannya, hanya delapan yang ditemukan kali ini.

Ada lima kelompok ahli, di mana ada juga dua ahli asing.

Ada tujuh ahli dalam kelompok kedua.

Itu menambah hingga dua puluh.

Rasio ini benar-benar terlalu rendah.

Jika lembaga yang ia dirikan benar-benar berjalan, masih ada terlalu sedikit orang.

Selain itu, masih ada beberapa orang yang tidak dapat bergabung dengan lembaga ini, karena mereka semua adalah ahli dan profesor terkenal dan bahkan akademisi.

Dia yakin untuk menarik ke lembaga, diperkirakan tidak lebih dari dua belas.

"Sepertinya ini hanya bisa menjadi kasus untuk saat ini. Adapun untuk menemukan lebih banyak bakat pendengaran, mari kita bicarakan nanti."

Ye Xiaochen tahu bahwa harus ada bakat mendengarkan. Bahkan jika proporsinya kecil, bahkan jika ada lebih dari satu miliar orang di Cina, bahkan jika itu adalah sepersejuta, ada ribuan.

Bahkan, dia tidak percaya rasionya akan sangat rendah.

Pada hari kedua, Ye Xiaochen menghadiri seminar kerjasama penelitian ilmiah yang diadakan oleh Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok dan Pemerintah Selatan.

Pada simposium, Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok dan Pemerintah Provinsi Selatan menandatangani serangkaian perjanjian kerja sama, dengan pendirian Lembaga Penelitian Kesadaran Tanaman Yangshi sebagai prioritas utama.

Selain itu, Profesor Ye Xiaochen dari Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok akan bertindak sebagai direktur Institut Kesadaran Tanaman Yangshi.

Dari perjanjian kerja sama ini, tentu ada juga masalah distribusi manfaat hasil penelitian.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang