290

465 53 0
                                    

Hari ini, Ye Xiaochen merasa sangat lelah.

Ketika dia pergi ke institut, bahkan Ji Yuting bertanya kepadanya mengapa dia terlihat begitu buruk?

Untungnya, ketika saya tidur malam itu, tidak ada oh bermimpi, jika tidak, Ye Xiaochen akan runtuh.

Namun, tidur malam ini sepertinya tidak cukup baginya untuk pulih.

Setelah beberapa hari, Ye Xiaochen merasa hampir pulih.

Tanpa diduga, mimpi sialan itu muncul kembali.

Ketika dia bangun, Ye Xiaochen merasa seperti dia belum tidur selama sepuluh hari dan sepuluh malam.

Sang ibu juga mengetahui bahwa dia dalam kondisi yang salah dan bertanya apakah dia sakit?

Sakit?

Saya seorang kultivator, bagaimana saya bisa sakit.

Setelah beberapa hari tanpa bermimpi, Ye Xiaochen tahu bahwa ia harus bermimpi lagi.

Persis seperti itu, bermimpi setiap beberapa hari sekali, jadi itu berlangsung lebih dari sebulan.

Efisiensi penelitian Ye Xiaochen telah sangat berkurang.

Bahkan yang lain melihat masalahnya.

Pertanian Dongtian.

"Bos, ada apa denganmu?"

Melihat Ye Xiaochen menguap selama berhari-hari, Lian Yuzhu tidak bisa tidak bertanya.

Jika satu atau dua hari, tidak apa-apa, setiap hari!

Dia tidak tahu bagaimana seorang kultivator yang kuat bisa melakukan ini?

Bahkan jika Anda tidak tidur di tengah malam selama sepuluh hari, seharusnya tidak ada masalah seperti itu.

"Tidak apa-apa, aku hanya tidak bisa tidur nyenyak."

Ye Xiaochen menguap dan melambai.

Dia melihat sekeliling dalam Xiantian, tetapi tidak menunjukkan minat sama sekali.

Dia benar-benar ingin tidur sekarang.

Namun, dia sekarang takut tidur dan bermimpi.

Terutama setelah pulih, saya terutama takut pergi tidur dan tinggal lama, tetapi siapa pun yang memikirkannya hanya tidur siang dan bermimpi.

Dia banyak meneliti dan tidak mencari tahu mengapa.

Satu-satunya keuntungan adalah kesan dalam mimpi, yang tampaknya lebih dalam.

Kecuali lembah, tampaknya ada lebih banyak kuburan.

Adapun makam macam apa, Ye Xiaochen masih belum jelas.

Shashi.

Perusahaan Musik Star.

Nama ini diambil dari hati Wang Xinyi dan transliterasi Ye Xiaochen.

"Xiao Chen, apakah kamu kehilangan begitu banyak?"

Wang Xinyi tampak tertekan pada Ye Xiaochen, tampak tertekan.

"Tidak apa-apa, terutama karena penelitiannya terlalu sibuk akhir-akhir ini."

Ye Xiaochen mengatakan alasan, tidak bisa mengatakan itu sedang bermimpi.

"Xiao Chen, jangan terlalu lelah, kamu harus istirahat lebih banyak!"

Wang Xinyi sangat sedih. Dia terlalu sibuk untuk industri musik selama ini, dan dia sedikit mengabaikan Ye Xiaochen.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang