"Ha ha, Fei Jian benar-benar bagus!"
Dengan pikiran, Ye Xiaochen menangguhkan pedang terbang dan berputar di sekelilingnya.
Selama kesadaran peri menutupi area, pedang terbang ini akan bisa datang dan pergi, dan mengendalikannya.
Tentu saja, begitu Feijian terbang keluar dari kesadaran peri-nya, dia mungkin kehilangan kendali.
"Sayangnya, jika kamu ingin Royal Sword terbang, kamu harus mencapai Periode Emas Dan!"
Ye Xiaochen menghela nafas dalam hatinya.
Alasan mengapa Jin Danqi mampu terbang dengan pedang kekaisaran, bahkan tanpa menggunakan instrumen gaya rambut seperti pedang terbang, dan kemampuan untuk voli di langit, adalah bahwa Jin Dan yang halus memiliki berbagai sihir seperti mengimbangi gravitasi.
Jika sarana pemurnian gas adalah tunggal, itu tergantung pada berbagai mantra.
Tetapi periode Jindan berbeda, bahkan jika itu bukan mantra sihir, Jindan dapat membentuk semua jenis teknik yang indah.
Bahkan berbagai mantra diciptakan berdasarkan Jindan.
Jangan pernah berpikir untuk membuat mantramu sendiri sampai kamu mencapai periode Jindan.
Secara keseluruhan, periode Golden Dan merupakan rintangan.
Di Alam Abadi, periode dasar adalah lapisan bawah, dan periode pemurnian gas adalah massa, maka periode Jindan adalah elit.
"Oh, akhirnya aku master sekarang."
Ye Xiaochen puas.
.....
Institut.
Ye Xiaochen sedang melihat tanaman yang baru dibudidayakan.
Dia sekarang memiliki Pengetahuan Abadi dan tidak perlu lagi menyentuhnya dengan tangannya.
Begitu ide itu dipindahkan, ia dapat mengomunikasikan kesadaran tanaman, dan sekarang ia dapat mengomunikasikan banyak kesadaran tanaman pada satu waktu.
Ini kemajuan besar.
Tanaman yang sekarang ia tanam disebut Super Vacuum Cleaner Tree, yang secara khusus digunakan untuk meningkatkan kabut yang tumbuh.
Prinsip pohon penyedot debu super ini lebih rumit, dan tidak sebanding dengan tanaman lain.
Dalam beberapa kasus, ini mirip dengan rumput purifikasi, karena rumput purifikasi menyerap radiasi nuklir, dan pohon super-vakum menyerap partikel polusi seperti debu di udara.
Namun, prinsipnya masih sangat terkejut.
Karena radiasi nuklir adalah sinar tak terlihat, partikel polusi seperti debu adalah zat berwujud.
Ada kesulitan teknis yang luar biasa.
Tapi ini tidak bisa membantu Ye Xiaochen.
Di dunia abadi, ada tanaman abadi yang serupa.
Karena ada contoh, mereka secara alami dapat dibudidayakan.
Tentu saja, prinsip-prinsipnya terlalu rumit, dan sama sekali tidak dapat disalin oleh teknologi modern.
Namun, butuh banyak waktu untuk mengolah Ye Xiaochen.
Anda harus tahu bahwa rumput yang memurnikan, peri dan rumput yang digunakan, karena hal ini murah, dan dapat membentuk biji, dan bijinya juga dapat ditanam, mewarisi kemampuan menyerap radiasi nuklir.
Namun, pohon peri penghilang debu dari dunia abadi terlalu tinggi di kelasnya, dan bukan berarti Ye Xiaochen memiliki sumber keuangan untuk membelinya.