266

504 66 0
                                    

Setengah bulan kemudian, saya menontonnya.

Selama setengah bulan ini, Ye Xiaochen telah mempelajari masalah keabadian peri rumput biasa setiap hari.

Meskipun ada beberapa keuntungan, masih ada banyak masalah.

Sekalipun semangat rumput dan pohon digunakan, rumput memiliki potensi untuk dibudidayakan, tetapi masih belum mencapai efek yang diinginkan.

Ye Xiaochen tidak terburu-buru, penelitian adalah masalah bertahap, dan tidak bisa tidak sabar.

Selama waktu ini, berlatih Yuzhu telah membuat kemajuan besar dan telah menunjukkan minat yang kuat dalam penanaman.

Meskipun saya baru belajar selama setengah bulan, di antara banyak siswa yang diajarkan Ye Xiaochen, termasuk yang ada di institut, tidak diragukan praktik terbaiknya adalah Yuzhu.

Sekarang memiliki kemampuan penanaman dasar.

Sebagai perbandingan, Lu Dongying jauh lebih buruk.

Yang paling penting adalah praktik pengusiran spiritual dari praktik Yuzhu, yang sejalan dengan cara penanaman.

Namun, Lu Dongyu mengambil jalan perbaikan pedang, yang tidak terkait dengan budidaya kuda.

Kecuali Lu Dongzheng mengubah metode latihannya, kesenjangan dengan berlatih Yuzhu hanya akan melebar.

Lu Dongsun hampir terbunuh oleh Lian Yuzhu.

Keduanya dilahirkan untuk saling bertarung, dan mereka harus saling bertarung.

Di institut.

Ye Xiaochen sedang melihat hasil banyak peneliti.

Lian Yuzhu dan Lu Dongying juga ada di sana.

Di antara nasi super besar ini, ada beras super yang sangat menarik, bukan hanya karena jauh lebih tinggi daripada beras super biasa, setidaknya sekitar satu kaki tingginya, ia tumbuh sangat tebal, dan daunnya rimbun. Urat daunnya agak ungu.

Ini bahkan lebih eksotis.

Jika pertumbuhan beras super ini tidak normal, dicurigai sakit.

Ye Xiaochen tentu tahu bahwa ini bukan penyakit, tetapi mutasi. Dari situasi saat ini, mutasi itu jinak.

Namun, kesadaran tanaman akan nasi super belum sepenuhnya stabil.

Namun, Ye Xiaochen masih memperoleh banyak data berharga dari beras super mutan ini.

Ye Xiaochen dengan hati-hati menjelaskan beberapa pengetahuan kepada siswa, cara berkomunikasi, dan cara berkomunikasi.

Kembali ke peternakan.

Ye Xiaochen buru-buru datang ke ladang peri.

Hari ini, jenis tanaman peri lain akan matang.

Selain itu, jenis Xian Zhi ini dapat memiliki kesempatan untuk menembus hambatan kelas dan mencapai tingkat produk yang lebih rendah.

Hanya saja tanaman belum menghasilkan tumbuh dan matang, dan kualitas akhir tidak dapat sepenuhnya diidentifikasi sebelum saat terakhir.

Karena garis peri pada tanaman peri selalu dihasilkan, dan tidak akan sepenuhnya terbentuk sampai saat jatuh tempo.

Segera, Ye Xiaochen datang ke bidang peri dan wortel.

Daun lobak dari tanaman dengan ruang hijau hijau sangat subur, seperti permata.

Untuk daun ini, Ye Xiaochen tidak pernah terbuang sebelumnya, baik untuk membuat sauerkraut atau memasak secara langsung, dan nafsu makannya sangat baik.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang