256

512 67 1
                                    

Hah!

Ye Xiaochen menghela nafas lega, dan akhirnya memecah asap berbentuk manusia.

Roh leluhur ini ingin memanifestasikan dan mengganggu materi dengan kesadaran spiritual, dan harus menggunakan dupa khusus ini.

Dengan kata lain, jika asap dupa rusak, leluhur ini tidak bisa melompat.

Tumbuhan dan pohon yang diberkati oleh mana akhirnya menghabiskan potensi terakhir, semuanya layu dan sepenuhnya kehilangan vitalitas.

Pada saat ini, ada teriakan lain,

Lu Dongzhang menyerang dan membunuh seorang pria bersenjata lainnya.

Pada saat ini, hanya ada lima pria bersenjata, termasuk pahlawan kamuflase Zhang Lei.

Wajah Zhang Lei jelek, yang lain ketakutan.

Tuan yang tersembunyi di kegelapan itu benar-benar menakutkan.

Setiap penggerebekan mengambil nyawa.

Dan mereka bahkan tidak bisa menyentuh sisi satu sama lain, peluru tidak bisa mencapainya sama sekali, dan respon kecepatannya terlalu cepat.

Ye Xiaochen mengabaikan Lu Dongsun dan orang-orang bersenjata, tetapi memimpin Dou Hongwu menuju gua.

Kekuatan Fuyu pada dirinya masih ada, dikelilingi oleh cahaya keemasan, melindunginya.

Ini adalah jaminannya untuk memasuki gua. Lagi pula, tidak ada yang bisa memastikan apakah roh leluhur benar-benar kehilangan perlawanannya.

Akhirnya, satu orang dan satu prajurit kacang memasuki gua.

Semua yang ada di dalamnya terungkap dalam visi Ye Xiaochen.

Patung Moyu setinggi satu kaki ditangani di atas dewa ini.

Memancarkan napas jahat.

Gelombang tak terlihat terpancar.

"Anak muda, siapa kamu?"

Fluktuasi ini diumpankan kembali ke pikiran Ye Xiaochen, membentuk suara tua.

Jelas, ini adalah roh leluhur yang mentransmisikan dengan gagasan mental yang kuat.

"Tidak masalah siapa aku. Apa lagi yang kamu miliki?"

Ye Xiaochen juga mengomunikasikan ide ini dengan bakat psikisnya.

"Aku tidak menyangka bahwa perampok pria tua itu akan menimpamu sekali, anak muda, bagaimana kamu bisa membiarkan aku pergi?"

Sang leluhur menghela nafas.

"Oh, bagaimana aku bisa pulang dengan tangan kosong ketika aku datang jauh-jauh."

Ye Xiaochen menggelengkan kepalanya dan tersenyum, Tiba-tiba, Dou Hongwu di sebelahnya tiba-tiba bergerak dan terbang ke patung Moyu dan meraihnya dengan satu tangan.

"Sombong."

Suara tua itu membuat minuman yang marah, dan seluruh patung Moyu bergetar.

Badai mental yang tak terlihat melanda.

Sayangnya, ketika mereka menekan Ye Xiaochen, mereka akan diblokir oleh tudung emas.

Wow!

Seluruh patung Mo Yu ditangkap oleh Dou Hongwu.

Ye Xiaochen tersenyum.

Roh leluhur ini benar-benar hanya memiliki kekuatan pikiran spiritual, tetapi tidak dapat mengganggu realitas, paling-paling, itu akan mempengaruhi kesadaran spiritual orang.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang