Sebelumnya, Ye Xiaochen tahu dari mulut gadis tua itu bahwa permainan Guo Moyun di studio mereka telah mencapai akhir level mereka dan sudah dalam pembicaraan dengan Yingling Games.
Perusahaan bernama Yingling Games ini relatif terkenal di bidang game, dan telah membuat beberapa game terkenal.
Bagaimana ini bisa terjadi secara tiba-tiba?
"Adikku, jangan menangis, ada apa ini?"
Ye Xiaochen terhibur ketika dia melihat gadis tuanya menangis sedih.
Ye Ying sesekali berbicara tentang situasinya.
Ye Xiaochen tidak tahu apa yang sedang terjadi. Game yang dirancang oleh studio Guo Moyun telah dinegosiasikan dengan Yingling Games.
Namun, selama negosiasi, ada perbedaan di dalam studio, yang dibagi menjadi dua kelompok.Orang penting lainnya bernama Xiang Hai.Orang ini cenderung menggunakan game mobile ini untuk bergabung dengan game Ying Ling sebagai sebuah tim.
Guo Moyun berharap untuk menjadi penggalangan dana berbasis studio daripada tim afiliasi Yingling Games.
Mereka dapat menggunakan game mobile ini untuk berkembang dan berkembang, dan bukan tidak mungkin untuk mendirikan perusahaan game.
Dua perbedaan inilah yang membuat kontak selanjutnya menjadi sulit.
Tapi tidak ada yang menyangka Xiang Hai sudah dibeli oleh Yingling Games.
Para eksekutif Yingling Games sangat optimis tentang game yang dirancang oleh studio. Mereka ingin memilikinya untuk waktu yang lama, sehingga tata letak dibuat, dan mereka membeli banyak uang untuk sampai ke laut, sehingga ia bisa langsung mencuri data lengkap dari seluruh game mobile.
Segera setelah peluncuran Yingling Games, mengumumkan bahwa sebuah game baru akan mulai beredar di pasaran, Guo Moyun dan yang lainnya tahu bahwa secara alami mereka tidak ingin kerja keras bertahun-tahun berakhir dengan sia-sia.
Namun, eksekutif senior Yingling Games sangat optimis tentang tim Guo Moyun, berharap untuk meminta, selama mereka mau, mereka masih bersedia membiarkan mereka mendominasi permainan mobile ini.
Sayangnya, Guo Moyun dan yang lainnya secara alami tidak mau, yang akhirnya menyebabkan perpecahan kedua belah pihak. Yingling Games mengancam akan menuntut studio Guo Moyun. Jika mereka tidak bergabung dengan Yingling Games, mereka akan hancur dan mereka akan keluar dari lapangan permainan selamanya.
Guo Moyun dan talenta lainnya menemukan bahwa semua ini adalah karena pengkhianat terhadap Xiang Hai, yang membuat studio mereka begitu pasif.
"Permainan Ying Ling dan bahwa Xiang Hai sangat keji, saudaraku, bisakah kamu membantu Mo Yun?"
Ye Ying memohon.
Dia tahu bahwa kakaknya sangat resisten sekarang, jadi dia memanggil Ye Xiaochen.
Sekarang Guo Moyun, mereka benar-benar tidak punya pilihan.
Jika benar-benar dituntut oleh Yingling Games, 100% kasus akan hilang, yang juga dapat mempengaruhi akademisi Guo Moyun.
"Adikku, jangan khawatir, aku akan membantumu mencari cara."
Ye Xiaochen tahu bahwa gadis tua itu memiliki hubungan yang mendalam dengan Guo Moyun, dia pasti akan membantu jika dia tidak melihat wajah biarawan dan wajah Buddha.
Hanya hal semacam ini, ia tidak memiliki pengalaman, bagaimana membantu, Anda harus mencari seorang profesional.
Setelah menutup telepon, Ye Xiaochen memikirkannya dan memanggil Wang Shuisheng untuk bertanya apakah ada pengacara yang kuat?