Ye Xiaochen membebaskan Chen Ao dan lainnya. Silakan lihat yang paling lengkap!
Tentu saja, dia bukan orang yang kurang beruntung, dia sudah melakukan misteri pada Chen Ao dan lainnya, sambil menghapus ingatan terkait.
Dengan latihan Ye Xiaochen saat ini serta pengetahuan yang diperoleh dalam dua tahap mimpi yang berurutan, tidaklah sulit untuk mencapainya.
Ye Xiaochen membawa Landing Fenglai kembali ke Pertanian Dongtian.
Setelah Lian Yuzhu dan Lu Dongzhang tahu situasinya, mereka juga memiliki rasa takut yang masih hidup. Jika putra mereka dibawa pergi, akan sangat sulit untuk mendapatkannya kembali.
"Yah, ini tidak akan terjadi di masa depan. Kalian sedikit tidak akan punya masalah masuk dan keluar dari Dongtian, selama kamu tidak terlalu publik."
Ye Xiaochen berkata.
Dia telah menanam teknik rahasia di alam bawah sadar Chen Ao, sehingga dia tidak akan menyusahkan Ye Xiaochen dan yang lainnya.
Selain itu, Ye Xiaochen dapat menggunakan teknik rahasia ini untuk secara diam-diam mengendalikan Chen Ao dan memahami detail Administrasi Supernatural dan laboratorium.
Dengan cara ini, ia dapat memperoleh informasi kapan saja.
"Saya tidak berharap untuk menggunakan teknologi saat ini untuk meneliti metode budidaya abadi, tetapi juga memiliki beberapa efek. Jadi segera, instrumen untuk mendeteksi roh dikembangkan. Tampaknya lebih banyak hasil dapat dihasilkan di masa depan.
Ye Xiaochen berpikir sendiri.
Terlebih lagi, tentara super yang mereka bina juga luar biasa.
Di masa lalu, karena tingkat kegagalan terlalu tinggi untuk membuat pasukan super dalam batch, rencana ini untuk sementara ditangguhkan.
Tetapi sekarang, dengan penambahan Chen Ao, dan penambahan pembudidaya lainnya sebagai tubuh eksperimental, ia telah mengembangkan instrumen untuk mencari tubuh spiritual, dan bahkan menemukan bahwa hanya tubuh spiritual yang dapat membuat prajurit super.
Dengan cara ini, mereka hanya perlu menggunakan detektor roh untuk menemukan tubuh roh, dan mereka dapat terus menerus menciptakan tentara super.
"Sepertinya aku masih meremehkan kekuatan sains dan teknologi, dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin aku bisa mengembangkan energi yang bisa menggantikan Reiki dan membiarkan orang berkultivasi. Itu juga tidak pasti."
Ye Xiaochen berpikir sendiri.
Tentu saja, ini tidak ada hubungannya dengan dia untuk saat ini.
Pekerjaan utamanya adalah menanam.
Setelah periode waktu tertentu, diperkirakan nilai pengalamannya akan tercapai dari level ketiga ke level keempat.
Pada saat itu, ia akan dapat membeli ladang peri kelas empat dan menanam pabrik peri tingkat tinggi.
Selain itu, bukan tidak mungkin tanaman peri tingkat kuning biasa ditanam.
Dengan cara ini, lebih dari sebulan telah berlalu.
Pada hari ini, Ye Xiaochen akhirnya mengumpulkan pengalaman peningkatan yang cukup, dan sistem Shennong mulai meningkatkan ke tingkat keempat.
Segera, tiga hari berlalu.
Ketika Ye Xiaochen mendengar bahwa peningkatan sistem selesai, ia dengan cepat membuka sistem Shennong.
Tiba-tiba menemukan bahwa sistem Shennong menambahkan fungsi baru.