Sulit bagi Ye Xiaochen untuk menguji pengaruh medan magnet pada tanaman oleh Ye Xiaochen.Kecuali dia menjadi biksu di periode pemurnian gas dan melahirkan Xianzhi, dia bisa melakukan pengamatan dan penelitian paling detail di bidang mikroskopis.
Dia sekarang mengkomunikasikan kesadaran tanaman melalui bakat psikis, tetapi pada kenyataannya akan berada di bawah semacam kontrol makro.
Ini seperti dokter yang mengunjungi dokter, terutama mencium, menyentuh, menonton, dan mendengarkan.
Ini sebagian besar menguji keterampilan medis dokter.
Dengan bantuan berbagai peralatan medis, kondisinya dapat dipahami dengan lebih jelas dan akurat.
Dalam beberapa hari berikutnya, Ye Xiaochen sedang mempelajari aspek ini.
Selain itu, Ye Xiaochen menatap nasi super mutan dari institut.
Saya belum bisa melihat situasinya.
Pada hari ini, Lu Dongsun tiba-tiba memberi tahu Ye Xiaochen bahwa pria itu telah tiba di Yangshi.
Menurut pengetahuan Ye Xiaochen, tiga puluh enam orang yang datang ke dunia dapat berkomunikasi satu sama lain, tetapi mereka saling berjaga-jaga.
Jauh lebih sulit untuk terhubung, dan beberapa orang bahkan tidak ingin menghubungi orang lain.
Seperti Lu Dongjun, dia tidak pernah berpikir untuk menghubungi orang lain sebelumnya.
Semua orang tahu bahwa rencana abadi datang ke dunia, tetapi terlalu sulit dan sulit untuk kembali ke budidaya dunia abadi. Mungkin tidak ada kesempatan dalam hidup, dan bahkan akan mati di dunia.
Begitu banyak orang punya rencana lain.
Di rumah teh.
Ye Xiaochen bertemu dengan murid fraksi Maoshan yang dihubungi oleh Lu Dongsun.
Ternyata menjadi seorang gadis.
Ini tidak terlalu indah, tetapi memiliki banyak rasa, terutama temperamen itu, yang pasti dapat menarik perhatian banyak pria.
Untuk pertama kalinya, Ye Xiaochen menggunakan mata bakat, dan segera menemukan bahwa pihak lain benar-benar memiliki bakat menanam, yang ternyata jenius misterius.
Dalam hatinya, apakah negeri dongeng mengirim semua orang dari Xiuxianjie kali ini ke jenius penanaman misterius?
Jika demikian, itu akan bagus.
"Halo, ini Ye Xiaochen."
Ye Xiaochen mengulurkan tangannya.
Gadis itu tidak bermaksud untuk menjangkau. Dia menyadari bahwa dia bukan orang sekuler, dan dia mungkin tidak menangkap jabatan tangan yang dingin.
"Namaku Lian Yuzhu."
Gadis-gadis berpakaian seperti wanita modis modern. Terlepas dari temperamen mereka, mereka tidak dapat melihat perbedaan dari gadis sekuler.
Bahkan dengan ponsel di tangannya dan headphone di telinganya, ia tampaknya mendengarkan musik.
Sebaliknya, Lu Dongjun, berpakaian dan masih tidak cocok dengan dunia.
"Oh, Miss Lian, tidak tahu bagaimana perasaanmu tentang dunia?"
Ye Xiaochen tertawa.
"Rasanya menyenangkan. Jika aku tahu ini begitu baik, aku akan berjanji untuk datang."
Berlatih Yuzhu dengan serius.
"Dalam praktik keabadian, ada terlalu banyak aturan. Mengapa begitu bebas seperti ini? Apa praktik keabadian? Itu terlalu keras dan lelah. Mungkin cukup untuk hidup 100 tahun yang baik."