Sejak Lu Dongyu dan Lian Yuzhu mempraktikkan rumput dan kayu, kemajuan mereka dalam penanaman telah berjalan jauh, dan akhirnya mereka dapat membantu.
Ye Xiaochen memanggil mereka setiap hari, seperti ternak dan kuda.
Selama waktu ini, ia membeli beberapa Xiantian dan menanam lebih banyak Xianzhi.
Secara alami, mereka dapat membuat perbedaan.
Namun, keduanya tidak memiliki keluhan, karena mereka menemukan bahwa ketika menanam, kecepatan latihan mereka bahkan lebih cepat.
Jadi mereka tidak sabar untuk mencurahkan seluruh waktu mereka untuk menanam.
Ada lebih banyak Xiantian, dan lebih banyak Xianzhi ditanam. Sekarang Ye Xiaochen dapat memanen sejumlah tanaman peri hampir setiap satu atau dua hari.
Dia sangat emosional, dan itu ternyata lebih efisien.
Dengan cara ini, setengah bulan telah berlalu.
Lian Yuzhu akhirnya mengundang Ye Xiaochen untuk menumbuhkan peri.
Orang ini bernama Du Yueqiu, yang juga dari Sekolah Maoshan dan memiliki hubungan yang baik dengan Lian Yuzhu.
Namun, tidak seperti seringai besar Yu Lizhu, Du Yueqiu ini dingin dan memiliki wajah mati.
Seolah siapa yang berutang uang padanya.
Meskipun juga seorang gadis cantik, lihat saja ungkapan ini dan tarik nilainya.
Pada awalnya, Du Yueqiu berpikir Ye Xiaochen adalah pembohong dan meminta Lian Yuzhu untuk mengikutinya, tetapi setelah Lian Yuzhu menunjukkan nafasnya, dia terkejut.
Karena berlatih Yuzhu hanya beberapa hari yang lalu, ia telah berhasil menembus periode pemurnian gas.
Lu Dongying juga menerobos.
Dengan cara ini, Du Yueqiu segera bergabung, dan kemudian menandatangani Xianqi.
Namun, setelah Du Yueqiu bergabung, dia tidak mengetahui seberapa cepat latihan itu. Sampai saat ini, dia tidak tahu dia ditipu.
Kecuali jika itu adalah renovasi, jangan berpikir untuk menerobos ke qi dengan begitu cepat.
Du Yueqiu ini sebelumnya telah mempraktikkan teknik mengendalikan mayat. Karakternya bahkan lebih bau dan lebih sulit daripada batu di lubang, dan dia secara khusus menentang Ye Xiaochen.
Ye Xiaochen membersihkannya beberapa kali sebelum menjadi jujur.
Akhirnya, dia melihat bahwa latihan Lian Yuzhu dan Lu Dongsun menjadi lebih cepat dan lebih cepat, dan ada terobosan samar pada pelatihan tingkat menengah. Dia tidak tahan lagi.
Karena perkebunan abadi telah ditingkatkan, meskipun ia tidak pandai bertarung, tetapi periode pembangunan basis umum lebih kuat. Setidaknya dua orang dapat dengan mudah menekan Du Yueqiu.
Dengan cara ini, Du Yueqiu akhirnya melepaskan amarahnya yang bau itu, dan berbisik marah untuk mencari latihan khusus.
Dalam hal ini, Ye Xiaochen secara alami setuju secara langsung.
Tiba-tiba dia menyesalkan bahwa setiap dewa abadi ini memiliki kepribadian mereka sendiri, dan itu tidak mudah untuk mendapatkan mereka sepenuhnya.
Hanya satu Du Yueqiu yang telah menggiling begitu lama.
Untungnya, semua makhluk abadi ini adalah para genius misterius, tapi itu sepadan dengan usaha.
Bakat Du Yueqiu untuk penanaman lebih tinggi dari Lu Dongyu dan Lian Yuzhu, mencapai tingkat Xuan dan urutan kelima.