274

473 63 0
                                    

Ke institut.

Super Rice hampir matang untuk pertama kalinya.

Jerami tidak setinggi yang pertama kali, tetapi lebih tinggi dari biasanya, dan begitu pula telinga beras.

Mencermati kondisi telinga padi, kita bisa menilai panen lain yang baik.

Setelah panen dan pengeringan, hasil pemulihan pertama keluar.

Lebih dari 2.230 pound.

Meskipun kurang dari setengah pertama kali, itu juga lebih mahal daripada beras super hibrida saat ini.

Anda harus tahu bahwa ini adalah resusitasi. Dari panen pertama hingga panen sekarang, hanya lebih dari satu bulan, yang lebih dari setengah periode pertumbuhan beras normal!

Belum lagi, akan ada kesempatan kedua untuk pemulihan.

Budidaya padi di provinsi selatan hanya dua kali setahun, tidak seperti di provinsi Hainan, karena suhunya, dapat dimasak tiga kali.

Sekarang, nasi super ini cukup untuk menyelesaikan tiga kali masak, dan hanya perlu ditanam sekali.

Dari segi penghematan waktu dan output tinggi.

Apalagi nasi yang dihasilkan oleh nasi super ini sangat enak, sekarang nasi yang mereka makan diproduksi oleh nasi super.

"Sekretaris, dengan pemulihan kedua ini, nasi super ini sudah cukup untuk melewati penerimaan."

"Ya, nasi super semacam ini sangat kuat. Menghancurkan semua beras super hibrida."

"Selama itu dipromosikan, itu pasti bisa sukses besar."

"Direktur, kurasa Super Rice sudah cukup untuk pemasaran."

"Ya, lingkungan pertumbuhan beras super kami benar-benar dalam kondisi pertumbuhan normal, dan itu pasti akan bertahan dalam ujian."

...

Banyak peneliti senang.

Setelah bekerja keras untuk waktu yang lama, produk riset pertama akhirnya dianggap sukses, dan tentu saja itu adalah kegembiraan yang besar.

"Yah, aku tahu bahwa aku bisa melewati penerimaan, tapi itu tidak terserah aku."

Ye Xiaochen tertawa.

Tentu saja, dia sangat percaya diri mengatakannya.

Jadi Ye Xiaochen meminta orang untuk memilah informasi dan melaporkannya.

Tidak lama kemudian, responsnya cepat di kota dan provinsi. Dalam beberapa hari, Kementerian Pertanian memerintahkan organisasi para pakar pertanian untuk memeriksa dan menerima beras super.

Hasilnya didiskualifikasi.

Kantor Gubernur Selatan.

Zhang Sheng membanting pukulan di atas meja.

"Apa yang dia maksud dengan Li Shucheng, dan dia melewatkan hukuman kegagalan."

Semua orang yang hadir gemetaran.

Semua orang tahu bahwa gubernur benar-benar marah.

"Provinsi, aku takut seseorang akan menghalangi."

Sekretaris Komite Partai Kota Shashi, Shen Yipeng berkata.

"Aku tahu, ya, apakah mereka pikir ini akan mencegah beras super tidak masuk pasar?"

Mata Zhang Sheng bersinar dingin.

Pada saat ini, telepon berdering, dan dia mengangkat untuk menjawab, "Apa? Profesor Ye akan mengundurkan diri sebagai direktur institut? Apa yang dia lakukan? Saya akan menangani masalah ini, jangan khawatir!

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang