221

588 75 0
                                    

Dengan persetujuan Wang Xinyi, Ye Xiaochen melepaskan tangannya dan membuka tutup cangkir termos. Tiba-tiba, aroma aneh keluar dengan panas.

Wang Xinyi mengendus-endus hidungnya dengan ekspresi terkejut.

Dia memberi isyarat, "Wangi."

Tidak ada banyak obat di termos, hanya dua ratus mililiter.

Meskipun dipasang dalam cangkir termos, suhu larutan obat tidak terlalu tinggi, yaitu, lima puluh atau enam puluh derajat.

Dia menuangkan larutan obat ke dalam gelas dan menunggu sampai cukup dingin untuk masuk ke mulut sebelum menyerahkannya ke Wang Xinyi.

Wang Xinyi melirik Ye Xiaochen dan mengambil gelas itu.

Ye Xiaochen melihat tatapan ragu-ragu Wang Xinyi dan segera mendorongnya.

Kemudian Wang Xinyi mengambilnya di depan cangkir, siap untuk diminum.

Meskipun dia tidak tahu apa ramuan itu, dia sangat percaya pada Ye Xiaochen.

Ye Xiaochen gelisah.

Meskipun dia menunjukkan kepercayaan diri yang besar, dia sebenarnya tidak yakin.

"Wow, sangat sulit!"

Wang Xinyi menyesap, dan tiba-tiba alis Xiu mengerutkan kening.

Dia hanya merasa pahit dan sulit untuk masuk.

"Xinyi, jangan muntah, obat yang bagus baik untuk penyakit ini."

Ye Xiaochen dengan lembut memegang tangan Wang Xinyi untuk mengkomunikasikan kesadarannya dengan bakat psikis, dan menyebarkan suaranya ke jalan rahasia.

Ini adalah keterampilan yang bekerja dengan bakat psikis.

Jika dia bisa menghasilkan ide, dia bisa mengeluarkan suara ke udara bahkan tanpa menyentuhnya dengan tangannya.

Sangat aneh.

Wang Xinyi mengangguk dengan lembut, menahan kepahitan yang intens, menutup matanya dan meminum semua obat dalam cangkir.

Setelah minum, dia menutup mulutnya, berusaha muntah.

Ye Xiaochen dengan cepat menuangkan air untuk obat kumurnya.

Tidak ada gunanya membilas beberapa kali, dan kepahitan di mulut masih sangat kuat.

Melihat kerutan Wang Xinyi, sangat tidak nyaman, hati Ye Xiaochen bergerak, dan dia dengan cepat mengeluarkan tiga butir abadi dan anggur.

Ini kehabisan tindakan.

"Xinyi, makanlah anggur."

Ye Xiaochen dengan cepat menyerahkan anggur ke mulut Wang Xinyi.

Wang Xinyi membuka mulutnya dengan lembut, memakan anggur, dan setelah kulit anggurnya digigit, jus yang dingin dan manis tiba-tiba menutupi kepahitan, mengisi nafsu makannya, dan kemudian merasuki seluruh tubuh, menghilangkannya. Tersedak kepahitan.

"Apakah ini manis?"

Ye Xiaochen tertawa.

Wang Xinyi mengangguk, matanya berbinar.

Ye Xiaochen juga memberi makan Wang Xinyi dengan dua butir dan anggur lainnya.

Setelah Wang Xinyi selesai makan, saya merasa bahwa kepahitan solusi obat benar-benar hilang.

Tiba-tiba, posisi telinganya terasa gatal, dan dia tidak bisa menahannya untuk menggaruk tangannya, tetapi itu sia-sia karena telinganya jauh di dalam.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang