268

498 61 0
                                    

Bagaimana menempatkan manik-manik peri lima elemen adalah masalah.

Karena kelima unsur abadi harus menyerap sinar matahari dan sinar dari alam semesta agar efektif.

Oleh karena itu, sebuah platform harus diatur untuk mencegah manik-manik peri lima elemen. Semakin tinggi tinggi, semakin baik.

Namun, mengingat medan gaya abadi yang dibentuk oleh dinding pertanian memiliki jangkauan tinggi, secara alami, manik-manik peri harus ditempatkan dalam jangkauan medan gaya abadi. Dengan cara ini, roh peri lima elemen yang dilepaskan oleh transformasi dapat dipertahankan di pertanian Di dalam tanpa menghilang.

Dalam dua hari berikutnya, Ye Xiaochen memeriksa ketinggian Xianling Force Field, lalu pergi ke county untuk membeli sekumpulan struktur baja, merakitnya, dan membangun menara baja yang tingginya lebih dari 20 meter.

Untungnya, tugasnya adalah berlatih Yuzhu, Lu Dongyu dan beberapa tentara kedelai, semua memiliki kekuatan gaib, tidak ada masalah dalam melakukan upaya semacam ini.

Jika itu adalah orang biasa, perlu untuk mendapatkan mesin dan peralatan besar.

Akhirnya, menara baja selesai dibangun, tingginya 20 meter, setara dengan enam atau tujuh lantai.

"Bos, untuk apa ini? Apakah ini menara transmisi sinyal?"

Lian Yuzhu bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Tentu saja ini sangat berguna."

Ye Xiaochen tersenyum.

Ketika dia dalam kondisi prima, dia tiba-tiba melompat ke pipa baja horizontal, dan kemudian dengan cepat memanjat seperti kera.

Segera, dia naik ke menara dan menatap.

Tanpa diduga, gadis penasaran yang berlatih Yuzhu juga mengikuti.

Luas bagian atas menara itu kecil, hanya satu meter persegi, sebuah pelat baja dipasang pada pelat baja, dan alur rangka khusus diletakkan untuk manik-manik peri lima baris.

Untuk memungkinkan lima elemen manik-manik abadi untuk menyerap area terbesar matahari, alur bingkai ini terbuat dari wire mesh.

Ye Xiaochen mengeluarkan manik-manik seperti kristal dari sakunya, seukuran kepalan tangan bayi. Di bawah sinar matahari, lima warna aneh terpancar.

Kuning, merah, hijau, hitam, emas.

Lian Yuzhu tampak penasaran.

Karena manik-manik terlihat sangat biasa, tidak ada fluktuasi aura.

Tidak seperti manik-manik ajaib,

Kecuali untuk ketampanan, sepertinya itu tidak berguna.

Ketika dia menjadi semakin ingin tahu, apakah dia membangun menara baja utuh untuk itu?

Ye Xiaochen menempatkan manik-manik peri lima elemen ke dalam slot bingkai.

Dia menatap langit.

Kebetulan hari itu cerah.

"Hah?"

Tiba-tiba, Lian Yuzhu tertegun, karena dia merasa bahwa manik yang terlihat biasa ini telah mengeluarkan sedikit aura.

Ya, itu Reiki!

Apalagi kualitas aura ini nampaknya sangat tinggi.

Tuhan!

Bagaimana bisa ada hal seperti itu yang bisa melepaskan aura lebih tinggi?

Mata Lian Yuzhu tiba-tiba melotot.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang