Beberapa hari kemudian.
Lian Yuzhu akhirnya tidak bisa membantu tetapi menemukan Ye Xiaochen.
"Bos, aku ingin menyerap kultivasi peri itu."
Lian Yuzhu tampaknya membuat keputusan secara umum.
"Oh, kamu yakin ingin berlatih, tetapi kamu harus berpikir jernih. Setelah kamu memodifikasi, latihan sebelumnya akan hilang, yang setara dengan kultivasi ulang."
Ye Xiaochen berkata dengan serius.
"Aku tahu, aku memikirkannya, toh, latihanku tetap sama. Bahkan jika menerobos ke periode pemurnian gas, diperkirakan menjadi batasnya. Lebih baik untuk melawannya, aku pikir bos tidak akan mengadu aku?"
Lian Yuzhu menggertakkan giginya.
"Itu belum tentu benar."
Ye Xiaochen tertawa.
"Aku toh menyingkir."
Lian Yuzhu berkata.
"Itu bagus, tapi saya katakan di depan, untuk berlatih latihan yang saya berikan, saya harus bekerja secara gratis selama 100 tahun. Tentu saja, saya juga akan memberi Anda sumber daya untuk berkultivasi."
Ye Xiaochen berkata.
"Seratus tahun? Bisakah aku hidup sampai lebih dari 120?"
Berlatih mencibir bambu giok.
Selama tidak selama periode pemurnian gas, ia dapat hidup hingga seratus tahun. Sekarang ia berusia dua puluhan.
"Tenang, aku tidak akan membiarkan diriku kehilangan uang."
Ye Xiaochen berkata sambil tersenyum.
"Kapitalis."
Lian Yuzhu mengucapkan tiga kata.
Ye Xiaochen tiba-tiba mengeluarkan mantra giok.
Ini Xianqi.
Ketika Lian Yuzhu tahu apa itu, dia terdiam, dan bahkan kontraknya sudah siap.
Baiklah, toh itu sudah terpotong.
Segera, dia menandatangani perjanjian dengan Ye Xiaochen.
Yang paling penting adalah bekerja untuk Ye Xiaochen selama seratus tahun.
Adapun kewajiban Ye Xiaochen adalah untuk memberinya semua sumber daya budidaya.
"Bos, aku tidak tahu latihan abadi apa yang kamu persiapkan untukku?"
Lian Yuzhu bertanya dengan penuh semangat.
Karena ini adalah metode negeri dongeng, pastilah hewan super.
"Lihat itu."
Ye Xiaochen memberinya giok Jane.
"Teteskan setetes darah di atasnya, lalu tekan di alis dan cobalah untuk berkomunikasi dengannya."
Ye Xiaochen berkata.
Adapun giok Jane, berlatih Yuzhu tentu tahu bahwa itu tidak biasa di Xiuxian Realm.
Lagi pula, hal-hal biasa sulit untuk menyimpan informasi teks untuk waktu yang lama, sangat usang, dan tulisan tangan hilang.
Selain itu, Yujian mudah dibawa dan memiliki banyak informasi yang tersimpan.
Lian Yuzhu melakukannya dengan cepat, dan setelah darah menetes, dia menempelkan Jade Jane ke alisnya.
Setelah beberapa saat, Lian Yuzhu membuka matanya dan menatap Ye Xiaochen dengan tatapan tertegun.