Rumah Sakit Rakyat Provinsi.
Yang Ying, ditemani keluarganya, datang untuk memeriksa tubuhnya.
"Tubuh sangat normal dan tidak ada masalah dengan data."
Wakil kepala dokter dari klinik hematologi, yang bertanggung jawab atas konsultasi, mengatakan.
"Tidak, ini sangat bagus."
Keluarga Yang Ying menunjukkan kegembiraan.
Selama lebih dari sebulan, mereka telah diperiksa sekali-sekali, dan itu lebih baik dari sekali. Hingga kemarin, dokter mengumumkan bahwa Yang Ying telah pulih secara ajaib.
Mereka tidak yakin dan datang ke sini untuk memeriksa lagi.
Saya mendapat jawaban yang sama.
Keluarga tiga anak itu bersemangat selama sehari.
Mereka merasa itu adalah hadiah dari Tuhan.
Hanya Ying Yang yang tahu bahwa Profesor Ye yang memberinya obat untuknya.
"Profesor Ye, terima kasih."
Yang Ying diam-diam berkata.
Jika bukan karena Profesor Ye, dia mungkin masih berbaring di tempat tidur, menerima perawatan yang paling menyakitkan, dan tidak melihat masa depan.
Dapat dikatakan bahwa Profesor Ye memberinya kehidupan baru.
Sekembalinya ke rumah, Wang Binglong, kepala dokter dari Departemen Hematologi Rumah Sakit Yaxiang, menelepon dan mengatakan bahwa ia akan pulang untuk kunjungan kembali yang rinci.
Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Direktur Wang Binglong datang. Dia sudah pernah ke sini sebelumnya, tetapi dia belum menemukan masalah.
Tidak heran dia memperhatikan begitu banyak, Yang Ying mengambil alih perawatan, dan dia tahu itu dari awal sampai akhir.
Sekarang, Yang Ying harus melihat saham secara ajaib. Dia tidak berpikir ini adalah keajaiban, pasti ada alasan lain.
Tidak ada penyakit serius di dunia yang dapat disembuhkan tanpa alasan.
Karena itu, ia merasa ada sesuatu yang terlewatkan.
Jika penyebab sebenarnya dari penyembuhan Yang Ying dapat ditemukan, itu pasti akan menjadi penemuan besar.
Hari berikutnya, Direktur Wang Binglong memimpin tim ahli yang terdiri dari dokter tingkat direktur dari setiap departemen untuk secara pribadi kembali ke pintu.
Mereka menetapkan data paling rinci tentang apa yang dimakan, diminum, dan digunakan keluarga Yang Ying.
Semua yang Anda sentuh telah diperiksa.
"Yah, apa ini?"
Seorang ahli mengambil botol porselen.
Ini diambil oleh ibu Yang Ying.
Tidak mungkin, tidak peduli seberapa baik Yang Ying bisa sembunyikan, dia tidak bisa menyembunyikannya.
Tentu saja, tidak ada yang berpikir bahwa obat untuk penyakitnya adalah biji-bijian dalam vas porselen ini.
"Aku adalah benih yang dibeli putriku. Dia adalah seorang mahasiswa di Universitas Pertanian dan suka menanam."
Ibu Yang Ying dengan cepat berkata.
Dokter menuangkan bijinya ke dalam botol porselen, dan hanya ada tiga.
"Yah, mengapa jumlahnya sangat sedikit, aku ingat ada lebih dari setengah botol terakhir kali?"