303

450 51 0
                                    

Meskipun segala sesuatu di dunia abadi ini tidak berharga bagi para dewa, itu adalah harta bagi semua dunia!

Sayangnya, Ye Xiaochen tidak bisa mengembalikannya sama sekali.

Karena dia tidak punya ruang penyimpanan padanya.

"Aku tahu aku akan membeli ruang penyimpanan."

Ye Xiaochen sedikit menyesalinya.

Tiba-tiba, hatinya bergerak. Ngomong-ngomong, ada kotak penyimpanan di sistem Shennong. Tidak tahu?

Selain itu, kotak penyimpanan ini sangat istimewa, asalkan jenisnya sama, dapat dibawa tanpa batas.

Memikirkan hal ini, Ye Xiaochen terbang langsung ke air laut dan mulai membuka jaringan penyimpanan sistem Shennong. Tiba-tiba, sejumlah besar air laut abadi mengalir masuk.

Ye Xiaochen melihat bahwa jumlah air laut di kotak penyimpanan meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan, dan senyum muncul di wajahnya.

Untuk waktu yang lama, karena kekhasan air mata air peri, roh roh peri mudah menguap, dan dia tidak bisa menanam tanaman peri dengan sifat air.

Sekarang dengan air peri ini, mungkin masalah ini bisa diselesaikan.

Dengan cara ini, Ye Xiaochen basah kuyup di air laut dan dipasang hampir setengah jam.

Dan Lu Fenglai sedang duduk di tepi laut, menyerap semangat peri, berlatih, dan meningkat dengan kecepatan luar biasa.

Bahkan jika Ye Xiaochen tidak sengaja berkultivasi, kultivasi itu sebenarnya naik.

Pada akhirnya, ia hanya menerapkan Shennong Jue untuk berlatih.

Dengan cara ini, setengah jam berlalu, Ye Xiaochen melihat bahwa dia telah menghabiskan lebih dari 300.000 sen.

Dia sangat tertekan!

Namun, ketika dia melihat begitu banyak air laut, dia berpikir dalam hatinya, dan kemudian menghiasnya kembali ... Sama seperti itu, beberapa menit berlalu.

Tidak, pasti tidak bisa tinggal lebih lama.

Ini cent yuan terlalu banyak dikonsumsi.

Jika dia sendirian, tidak apa-apa untuk tinggal sebentar, dan sekarang ada satu lagi Lu Feng di sini, yang terlalu buruk.

Segera, Ye Xiaochen mengertakkan giginya dan segera memotong pasokan Xianyuan. Tiba-tiba, sebuah isap menutupi keduanya.

Saat berikutnya, keduanya tersedot ke saluran ruang-waktu.

Pada saat yang sama, di Pertanian Dongtian di dunia, Lian Yuzhu dan yang lainnya sedang menunggu.

Setelah menunggu lebih dari setengah jam, saya melihat bahwa di lorong itu, dua sosok jatuh, dan setelah mendarat, seberkas cahaya menghilang.

Tiba-tiba, Lian Yuzhu dan yang lainnya merasakan napas Lu Feng, semua tertegun.

Karena aroma si kecil tidak kalah dengan mereka.

Bagaimana ini mungkin? Setengah jam yang lalu, pria kecil itu hanya membangun kesempurnaan yang hebat.

Mengapa tiba-tiba menerobos periode pemurnian gas dan bahkan mencapai pelatihan gas tingkat lanjut.

Pada saat ini, Lian Yuzhu sangat tertekan dan berkata, "Tuan, mengapa Anda tidak membawa sedikit lagi, saya bisa segera mencapai puncak pelatihan qi, hanya sedikit!"

"Ini hampir sedikit, tidakkah kamu tahu bahwa kamu telah meningkatkan begitu banyak, berapa banyak sen yang aku habiskan untuk tuan? Ada hampir 200.000 sen. Dengan begitu banyak sen, itu sudah cukup untuk membuat kamu menerobos ke periode Jindan. "

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang