Tempat pernikahan Ye Xiaochen dan Wang Xinyi diadakan di restoran Xianquan di Yangshi.
Yangquan Xianquan Restaurant tutup tiga hari sebelumnya dan seluruh adegan telah diatur dengan baik.
Suatu hari sebelumnya, Xianquan Restaurant mulai menyambut tamu yang datang ke pesta pernikahan.
Pernikahan ini terutama didasarkan pada kombinasi Cina dan Barat.
Suasana itu hidup.
Demikian pula, langkah-langkah keamanan sangat ketat.
Pasar domba telah secara khusus mengerahkan pasukan polisi untuk perlindungan.
Tidak mungkin, baik Ye Xiaochen maupun Wang Xinyi adalah figur publik.
Terutama Wang Xinyi, ada terlalu banyak penggemar, konon banyak penggemar datang dari seluruh dunia.
Oleh karena itu, jumlah orang di pernikahan meningkat sedikit Dari penggemar setia Wang Xinyi, selusin penggemar dipilih untuk berpartisipasi dalam adegan pernikahan.
Tapi ini tidak bisa menghentikan antusiasme para penggemar.
Ketika pernikahan sedang naik turun, teman sekelas Ye Xiaochen, Fang Yuan mulai membujuk.
"Ye Xiaochen, Wang Xinyi, saya pikir Anda mungkin juga menyanyikan lagu cinta bersama?"
Fangyuan berdiri dan berkata dengan keras.
"Ayo satu."
"Ayo satu."
.....
Selusin penggemar Wang Xinyi juga berdiri dan berteriak.
Banyak orang lain merespons.
"Kamu semua tahu Xinyi, dia bernyanyi dengan sangat baik, dan aku bernyanyi dengan sangat buruk, apakah dia sengaja melihat leluconku?"
Ye Xiaochen, mengenakan setelan buatan tangan, tampak tampan.
"Ya, kami hanya ingin melakukan ini, Ye Xiaochen, apakah kamu berani?"
Fangyuan tertawa.
Banyak tamu lain mengikuti, dan dalam kesempatan seperti itu, mereka secara alami bersedia mengikutinya.
"Siapa bilang aku tidak berani, jadi, Yi Yi bernyanyi, bagaimana kalau aku datang untuk bermain seruling?"
Ye Xiaochen melirik Wang Xinyi dan tersenyum.
"Aku peduli jika kamu memainkan seruling atau bernyanyi. Ngomong-ngomong, kami hanya ingin mendengarkan nyanyian mempelai wanita. Adapun pengantin priamu, itu hanya kebetulan."
Fang Yuan tertawa.
"Oh, sepertinya aku benar-benar pintar."
Ye Xiaochen tertawa.
Saat ini, di adegan pernikahan, Li Mengyao dan Wang Ling juga ada di sana.
Mereka semua mendengar kegembiraan ketika mereka mendengar Ye Xiaochen memainkan seruling.
Kesempatan langka!
Sejak mendengarkan Ye Xiaochen memainkan seruling beberapa tahun yang lalu, belum ada kesempatan seperti itu.
Segera, seruling dikirimkan, dan Ye Xiaochen sedang duduk lagi, dan Wang Xinyi telah mengambil mikrofon.
Banyak orang menantikannya.
Bagaimanapun, Wang Xinyi adalah seorang superstar internasional.
Ye Xiaochen dan Wang Xinyi saling memandang, dan mereka memiliki kerja sama yang sangat diam-diam.