202

824 75 0
                                    

Sebelum berlatih teknik penyemprotan kacang, Ye Xiaochen memiliki satu hal lagi yang harus dilakukan, yaitu mengatur pertemuan spiritual untuk mengumpulkan roh peri bebas dari seluruh pertanian. "

Dia mengeluarkan susunan paranormal, satu kaki persegi, dan tidak tahu materinya, ditutupi dengan tekstur yang aneh dan dicetak dengan segala macam pesona peri.

Di tengah, ada juga slot kartu bertatahkan batu peri.

Khusus digunakan untuk menempatkan batu peri.

Batu api abadi itu digunakan di sidang fisi.

Dia tidak memiliki batu abadi di tangannya, meskipun dia membelinya di mal, harganya sangat mahal.

Dia hanya bisa memilih kristal roh tingkat rendah, tetapi tidak murah, mengkonsumsi terlalu cepat, dia agak enggan menghabiskan yuan peri ini.

Tidak mungkin, dia sekarang terlalu rendah untuk mempertahankan, hanya mengandalkan mana untuk mempertahankan, tidak bisa bertahan lama.

Terlebih lagi, kali ini dia akan mengolah teknik menyebarkan kacang, dan dia tidak bisa membuat kesalahan.

Jadi dia membeli Lingjing dan menghabiskan ratusan sen.

Dia mengeluarkan Lingjing, hanya seukuran butiran beras, seperti kristal, indah dan jernih, tetapi tidak secemerlang batu peri.

Dia meletakkan kristal roh di dalam alur, dan kemudian mengaktifkan array arwah untuk membuat array arwah, yang terus-menerus mengumpulkan roh peri bebas di kekosongan.

Ketika mempraktikkan teknik penyemprotan kacang, secara alami, pasti ada bantuan roh peri.

Ini tidak cukup.

Ye Xiaochen juga menyingkirkan roh peri yang dikumpulkan selama periode waktu ini, serta beberapa ember mata air peri, dan memasukkannya ke dalam pengumpulan roh.

Dengan cara ini, volatilitas roh abadi segera dibatasi oleh pengumpulan roh dan tidak akan hilang.

Sekarang Ye Xiaochen telah mulai mengabadikan, dia tidak perlu khawatir tentang bernapas ke dalam roh abadi yang kaya, dia tidak akan mampu menanggungnya, dan gejala keracunan akan muncul.

Bahkan ketika dia berada di Lingkaran Roh, tubuhnya tenang, dan napasnya hanya dingin.

Ye Xiaochen mengeluarkan sepotong Xiandou (kuning).

Kacang peri ini (kuning) tidak dapat ditaburkan, jika tidak, kesadaran tanaman terbangun dan tidak dapat disempurnakan menjadi tentara kacang sama sekali.

Dia menempatkan kacang ini (kuning) di alur di tengah tagihan.

Alasan mengapa dia hanya menaruh satu butir secara alami adalah sebuah upaya, jika dia memberi lebih banyak, dia akan membuangnya jika dia gagal.

Apalagi kemampuannya diperkirakan bisa menghaluskan sebutir biji-bijian.

Setelah dipersiapkan dengan baik, Ye Xiaochen mengeluarkan kertas pelt yang mencatat teknik menyebarkan kacang dan menyebarkannya.

Anda dapat melihat gambar aneh di tengah-tengah kertas sembunyikan.

Dia tahu bahwa ini adalah rune inti dalam pasukan.

Hanya dengan menguasai jimat ini, maka dimungkinkan untuk menyempurnakan tentara kacang.

Setelah dia melihat gambar ini, dia mencoba yang terbaik untuk membayangkan bahwa mana sedang berjalan, dan dia tiba-tiba menunjuk alisnya.

Dia menutup matanya, berkeringat di dahinya.

Sangat sulit untuk memvisualisasikan rune ini dan membangunnya dengan semangat mana.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang