Shashi.
Di kaki Gunung Yuelu.
Terletak di sebuah vila yang elegan.
Mereka yang datang dan pergi di sini kaya atau mahal.
Karena ada klub kelas atas di vila ini, hanya pejabat senior di provinsi selatan yang diterima.
Di sini, orang yang Anda jumpai dengan santai mungkin adalah eksekutif kelompok tertentu atau pemimpin departemen tertentu.
Berderak ...
Petasan kencang datang dari halaman yang luas.
Saat ini, di dalam halaman.
Paviliun dan koridor dibagi menjadi beberapa bagian, dengan meja-meja yang halus dan elegan, antik dan antik.
Seolah-olah mereka ada di film kostum, dan keluarga-keluarga besar itu menyiapkan jamuan makan.
Duduk dengan pakaian dan sepatu kulit, para tamu dengan sopan santun yang luar biasa ditemani oleh mitra wanita dalam gaun.
Di luar halaman, seseorang penasaran.
"Mengapa ada orang yang menyalakan petasan di sini?"
"Kamu belum tahu, aku mendengar bahwa cabang ketiga dari Xianquan Restaurant dibuka di sini."
"Tidak, aku sepertinya melihat Direktur Li dari Balai Kota masuk sebelumnya. Restoran Xianquan ini begitu besar sehingga Direktur Li pun bisa datang?"
"Oh, apa ini? Aku juga melihat sekretaris Gubernur Zhang Zhang sebelumnya."
Tiba-tiba berseru.
Arti sekretaris gubernur provinsi itu tidak biasa, bukan dirinya sendiri, tetapi gubernur provinsi, yaitu gubernur provinsi mengirim seseorang untuk berpartisipasi dalam pembukaan restoran Xianquan ini.
Berapa kapasitas ini?
Ya, Xianquan Shasha ada di villa ini.
Alasan memilih untuk membuka usaha menjelang akhir tahun adalah secara alami bahwa kebanyakan orang tidak sibuk saat ini, yang sibuk sudah sibuk dan sudah waktunya untuk berlibur.
Ini adalah waktu tersibuk bagi industri restoran.
Xianquan Restaurant akan menggunakan waktu ini untuk publisitas.
Meskipun restoran Xianquan relatif terkenal di provinsi selatan, sebagian besar terkonsentrasi di beberapa kabupaten dan kota di sekitar Yangshi.
Sebagian besar orang yang diundang untuk membuka kali ini terkait dengan Ye Xiaochen.
Selain bisnis, ada juga yang resmi, seperti bos dari beberapa perusahaan besar yang telah bekerja sama dengan Institut Kesadaran Tanaman Yangshi.
Mereka memberi wajah Ye Xiaochen, jika tidak, restoran Xianquan dibuka, dan mereka belum melihatnya.
Ye Xiaochen berbeda, dalam arti tertentu, itu adalah dewa kekayaan mereka.
Adapun pejabat, ada lebih banyak orang. Namun, beberapa pemimpin besar telah mengirim sekretaris di sini. Lagi pula, mereka memiliki identitas khusus, sehingga mereka kurang terlibat dalam kesempatan seperti itu.
Meskipun tidak banyak orang di Yangcheng saat ini, kualitasnya jauh lebih tinggi.
Pukul enam sore.
Beberapa mobil rendah memasuki tempat parkir.
Petugas keamanan khusus membawa para tamu di mobil melalui lorong lain.
Saat ini.
Di kamar pribadi besar yang mewah di Xianquan Restaurant Shashi, ada meja anggur dan hidangan.