222

606 67 0
                                    

Wang Xinyi bisa mendengarnya.

Ketika Wang Shuisheng dan Chu Qingqing mengetahuinya, mereka terkejut.

Awalnya mereka tidak percaya, sampai Wang Xinyi menggunakan suara yang sangat kaku untuk mengulangi apa yang baru saja mereka katakan, kata demi kata.

Mereka akhirnya percaya.

Wang Shuisheng sangat gembira sehingga dia menangis dan memeluk adiknya.

Ketika mereka tahu bahwa Wang Xinyi dapat mendengar suara itu tiba-tiba, Ye Xiaochen yang memberi obat pada Wang Xinyi, dan mereka semua terkejut.

Ye Xiaochen yang menyembuhkan Wang Xinyi.

"Xiao Chen, bagaimana kamu melakukan itu?"

Wang Shuisheng berkata dengan nada yang sangat bersemangat.

"Wang Brother, ini adalah resep rahasia yang saya temukan sesekali, tetapi sebagian besar ramuan obat dalam resep rahasia tidak dapat dipenuhi oleh ramuan obat saat ini, jadi saya menggunakan teknologi budidaya saya sendiri untuk akhirnya menumbuhkan tanaman obat dengan sifat obat yang sesuai. Awalnya, saya Tanpa kepercayaan penuh, sepertinya saya telah berhasil. "

Ye Xiaochen secara alami mengarang alasannya.

"Xiao Chen, terima kasih banyak, aku, aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih."

Wang Shuisheng memegang tangan Ye Xiaochen, suaranya penuh kegembiraan, dan kegembiraan ini bahkan lebih kuat daripada penyelamatan Ye Xiaochen terhadapnya dari keputusasaan.

"Wang Brother, ini yang harus saya lakukan, tetapi pendengaran Xinyi masih belum mencapai tingkat orang normal."

Ye Xiaochen berkata.

Wang Shuisheng memandang Ye Xiaochen dan merasa lega.

Dia pikir Ye Xiaochen benar-benar berkah bagi keluarga Wang mereka!

Pertama menyelamatkan putranya, kemudian menyelamatkannya dari ambang kebangkrutan, dan sekarang menyembuhkan masalah telinga saudara perempuannya.

Kebaikan seperti ini tidak bisa dilunasi dalam hidupnya.

Namun, memikirkan hubungan Ye Xiaochen dengan saudara perempuannya, hatiku segera lega, toh, aku akan menjadi keluarga.

Setelah makan siang, Ye Xiaochen membawa Wang Xinyi keluar.

Karena penyakit telinga, Wang Xinyi jarang keluar.

Bagaimanapun, itu terlalu merepotkan dan mudah untuk mendapat masalah.

Itu berbeda sekarang.

Dia bahkan memiliki alat bantu dengar di tubuhnya, yang dapat membuat pendengarannya mencapai tingkat orang normal.

Ye Xiaochen berbicara kepada Wang Xinyi saat mengemudi.

Karena dia tidak pernah berbicara, Wang Xinyi masih pada tahap belajar.

Jadi ketika dia berbicara, dia berhenti, dengan sangat terus terang.

Ye Xiaochen terkadang mengoreksi pelafalannya.

Mungkin Wang Xinyi tidak pernah berbicara, dan hampir tidak pernah berhenti.

Ye Xiaochen tidak sabar.

Kemudian, dia mengantar Wang Xinyi ke Perkebunan Shennong di bumi dan mengunjungi berbagai tempat di dalamnya.

Dia juga membawa Wang Xinyi ke Institut Kesadaran Tumbuhan Yangzhou.

Para peneliti di sana melihat bahwa sutradara telah membawa seorang gadis untuk berpartisipasi, dan segera tahu dalam hati mereka bahwa mereka harus menjadi pacar sutradara, semua menunjukkan rasa pengertian.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang