230

613 75 0
                                    

Di malam hari.

Ye Xiaochen sedang mengidentifikasi kumpulan lobak yang baru dipanen.

Sejak Xiantian ditingkatkan ke level kedua, tingkat pertumbuhan Xianzhi telah meningkat banyak.

Kumpulan lobak ini digali oleh Dou Fanger.

Dengan Bean Soldiers, Ye Xiaochen tidak perlu melakukan semuanya sendiri.

"Nah, sekarang saya memiliki setumpuk sen, anggur, sen, rumput, sentimeter (kuning), gandum sentimeter, dan dua sen lagi (kuning) dan sentimeter (merah) akan segera matang."

Ye Xiaochen memikirkannya.

Sangat disayangkan bahwa tanaman peri ini masih tinggal di sepuluh putaran dan belum mencapai tingkat yang lebih rendah.

Dia tahu itu adalah hambatan.

Saya tidak tahu berapa banyak murid Xianzhi telah diblokir dari ambang pintu Guru Xianzhi, dan mereka tidak akan bisa masuk seumur hidup.

Namun, Ye Xiaochen adalah seorang Shennong. Kemacetan ini ada di sana, tetapi tidak menyedihkan. Itu dapat diatasi dengan hanya menanam beberapa kali lagi.

Jarak dari produk inferior Xianzhi semakin dekat dan selama melintasi penghalang ini, itu akan memasuki bidang produk yang lebih rendah.

Untuk dua potong Xiantian yang telah dia simpan, dia berencana untuk menggunakan hanya satu potong Xiantian untuk menumbuhkan lobak dan lobak, dan potongan lainnya tidak akan ditanam.

Menurutnya, menggunakan dua potong lobak Xiantian tidak dapat menghasilkan banyak sen.

Dia akan berubah menjadi Xian Zhi yang lebih maju.

Peri, semangka.

Ini juga semacam buah peri, milik kelas empat kuning.

Dua jenis biji lobak yang ia gunakan saat ini tidak dibeli dari mal, tetapi benih peri generasi kedua yang ia tanam sendiri.

Sedangkan untuk biji peri dan semangka, mereka hanya bisa dibeli dari mal.

Ketika ia merendam ketiga jenis benih tanaman peri dengan cairan perangsang benih, tiba-tiba ada gerakan dalam sistem Shennong-nya.

Ketika dia memanggil sistem Shennong, dia melihat kolom teman dan seseorang mengiriminya pesan.

Dia mengemudi dengan cepat, dan tiba-tiba dikirim oleh Tai Shang Laojun.

"Ye Daoyou, Po Dao ingin menanam obat mujarab untukmu."

"Laojun senior, bocah itu hanya bisa menanam tanaman inferior sekarang, aku khawatir aku tidak bisa memenuhi persyaratanmu!"

Ye Xiaochen merespons dengan cepat.

Tingkat eterik dari pangeran lama, tingkat penanaman peri yang dibutuhkan untuk datang, sangat tinggi, dia tidak memiliki kemampuan ini sama sekali.

"Ye Daoyou, tingkat penanaman abadi yang ingin saya tanam tidak tinggi, yaitu, pengaturan tingkat kelima dari bunga Dingling. Selama itu bisa mencapai tingkat yang lebih rendah, saya bersedia membeli harga lebih dari enam ratus sen. Tidak ada batasan jumlah, ada Terima sebanyak yang kamu mau. "

Tai Shang Laojun menjawab.

Mata Ye Xiaochen berbinar, yang merupakan harga yang sangat tinggi.

Rumput peri kaca depan berwarna kuning dan ketujuh, dan harganya kurang dari tiga ratus sen.

Ini lebih dari tiga ratus kaki.

Tentu saja, Ye Xiaochen juga tahu bahwa itu ada hubungannya dengan keilahian.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang