261

527 66 0
                                    

Sekarang Lu Dongsun penasaran, apa yang dilakukan Tuan Ye untuk menanam Fan Zhi biasa?

Juga, bidang ini aneh, mengapa ada roh peri yang kuat?

Sebelumnya, kotoran ini sama sekali tidak ada.

Dia merasa bahwa Tuan Ye pasti telah menguasai formula persiapan tanah ajaib.

Alangkah baiknya jika Anda bisa mempelajarinya sendiri!

Saya tidak akan bisa menanamnya di masa depan .... Um, ide seperti itu tidak mungkin ada di sana, itu sangat berbahaya, dan saya masih belajar dari Tuan Ye dengan jujur.

Selama beberapa hari, energi utama Ye Xiaochen ada di plot tes ini.

Ye Xiaochen sering memeriksanya.

Akhirnya, kelompok kelima biji wortel berkecambah.

"Aneh, mengapa kelompok kelima tumbuh tercepat?"

Ye Xiaochen menyentuh dagunya.

Di situs pengujian ini, ia dibagi menjadi sepuluh kelompok.

Setiap kelompok adalah sepuluh biji.

Tanah kultur dibuat dalam proporsi berbeda.

Satu kelompok memiliki persentase tertinggi peri bumi, dan kelompok kesepuluh memiliki persentase terendah.

Menurut dugaan Ye Xiaochen sebelumnya, kelompok pertama yang berkecambah adalah kelompok kesepuluh, setelah semua, persentase tanah budidaya adalah yang tertinggi, dan efek tanah peri akan diminimalkan.

Tapi sekarang, ini bukan masalahnya.

Benih wortel yang mampu berkecambah hanya dalam satu atau dua hari belum berkecambah pada kelompok kelima hingga sekarang, seharusnya keberadaan tanah peri yang menghambat perkecambahan biji wortel.

Tetapi pertanyaannya adalah, mengapa lima kelompok benih wortel berkecambah dulu?

Bukan ilmiah?

Bibiku, ini tidak ada hubungannya dengan sains.

Ye Xiaochen menganalisisnya.

Setelah analisis cermat oleh Ye Xiaochen, ia curiga bahwa ini ada hubungannya dengan Xiantu, yang tidak hanya bisa menghambat perkembangan Fan Zhi tetapi juga mempromosikannya.

Jika rasio terlalu rendah atau terlalu tinggi, tingkat penghambatan akan lebih besar dari efek promosi.

Hanya jika suatu kondisi keseimbangan tercapai.

Dia hanya membeli Xiantian tingkat kedua dan memulai percobaan lagi.

Begitu Ye Xiaochen terlibat dalam penelitian, dia benar-benar marah.

Kadang-kadang saya pergi ke institut dan pada dasarnya tinggal di pertanian.

"Cukup yakin."

Ye Xiaochen melihat catatan di catatan, mengungkapkan cahaya yang bijak.

Menurut penelitiannya, tidak ada perbedaan antara Fan Zhi dan Xian Zhi. Alasan perbedaan adalah perbedaan cara berekspresi.

Dosa, wortel, dan wortel biasa sebenarnya sama sifatnya.

Sama seperti manusia dan pembudidaya, mereka sama.

Hanya saja dalam penanaman abadi, potensi manusia dibuka, dan aura langit dan bumi diserap menjadi satu tubuh, sehingga tubuh fisik dan bahkan jiwa diubah, dan akhirnya transisi tingkat kehidupan selesai.

Hal yang sama berlaku untuk tanaman.

Semangat keabadian tidak hanya kekuatan pendorong untuk penanaman keabadian manusia.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang