214

602 67 0
                                    

Tanpa diduga, masih ada orang yang tahu hal-hal seperti hantu dan hantu. Sepertinya harus ada praktik serupa di dunia ini."

Ye Xiaochen menyentuh dagunya.

Tentu saja, tidak ada sedikit modifikasi pada tubuh Yan Dao sekarang. Diperkirakan bahwa akan ada beberapa pengetahuan teoritis tentang Fengshui Taoists. Saya khawatir tidak ada banyak cara praktis.

"Mendengarkan mereka, ada tuan fengshui sejati di sisi Xiangjiang."

Ye Xiaochen merenungkan.

Sampai sekarang, saya telah melihat beberapa hal yang ada hubungannya dengan latihan spiritual, seperti ibu mertua yang melarang labu, manik-manik ajaib, bahan pengusiran setan, hantu dan sejenisnya.

Praktisi sejati tidak pernah menemukan satu pun.

Dia merasa bahwa dia seharusnya tidak memiliki kontak nyata dengan tingkat latihan di dunia ini.

Ye Xiaochen berjalan di suatu tempat dan duduk.

Yang perlu dia lakukan sekarang adalah mengeluarkan hantu itu.

Namun, dia tidak yakin apakah Xiandou bisa memimpin hantu dan hantu itu.

Bagaimanapun, hantu ini bukan lagi tubuh energi murni, tetapi hantu dengan sifat negatif.

Dia mengeluarkan kacang peri halus dari ruang penyimpanan, menggenggamnya di telapak tangannya, dan membentuk tanda segel jiwa dengan kedua tangan, mendesaknya dengan mana.

Tiba-tiba, gelombang tak terlihat memancar ke segala arah.

Di mana gelombang sapuan ini menyapu, Ye Xiaochen bisa merasakan sesuatu dalam gelap.

Ini adalah hal ajaib tentang meterai jiwa.

Tiba-tiba, dia merasakan hantu mengerikan yang tersembunyi jauh di dalam tanah.

Hanya saja hantu ini sangat waspada. Jika digantikan oleh hantu umum, saya khawatir hantu itu akan ditarik keluar sejak lama.

Hantu yang mengerikan ini tidak bergerak sama sekali. Satu-satunya gelombang jahat yang terpancar darinya berarti hantu itu tidak menunggu, tetapi sedang menunggu.

Selama lebih dari satu menit, Ye Xiaochen merasa bahwa MPA nya telah dikonsumsi setidaknya seperlima.

Untungnya, Soul Seal tidak mengkonsumsi banyak mana, jika tidak, itu akan sedikit merepotkan.

Akhirnya, kelompok hantu akhirnya bergerak.

Kecepatan pada awalnya sangat lambat dan sangat lambat, yang tampaknya sangat hati-hati.Hal ini menunjukkan bahwa hantu tidak lagi merupakan tubuh energi murni, dan memiliki kewaspadaan umum pada hewan.

Setelah sepuluh menit, hantu itu akhirnya bergerak ke permukaan.

Hantu itu masih bergerak lagi.

"Sangat berhati-hati?"

Ye Xiaochen terkejut.

Hanya untuk tidak menakuti hantu itu, dia hanya bisa menahan emosinya.

Tiba-tiba, sekelompok hantu bergerak menuju sisi lain, dan kemudian sebagian roh masuk ke serangga tidur.

"Orang baik, saat ini, kamu masih bisa menahan godaan, dan bug pelengkap akan keluar dan coba lagi?"

Ye Xiaochen terkejut.

Dia benar-benar luar biasa.

Tidak butuh waktu lama sebelum cacing hantu keluar dari tanah.

Tiba-tiba, kekuatan spiritual yang tak terlihat memancar, menutupi ruang, dan mulai menyerang pikiran Ye Xiaochen.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang