257

503 67 0
                                    

Sehari kemudian, avatar pertama Zu Ling kembali, dan dilampirkan ke pejabat tingkat departemen dari Shenshi, Provinsi Guangxi, bernama Zhao Yan.

Setelah Ye Xiaochen menelan inkarnasi leluhur yang memiliki dia, Zhao Yan ini benar-benar memulihkan pikirannya.

Dengan Cao Xinhong, dia bisa mengingat semuanya sebelumnya, dan berterima kasih kepada Ye Xiaochen untuk Dade, dan dia berjanji untuk membayar kembali rahmat penyelamatnya setelah itu.

Keesokan harinya, inkarnasi kedua kembali, itu adalah panglima perang yang kuat dari Asia Tenggara dan Burma. Ketika orang ini kembali, ia membawa tim khusus.

Sayangnya, di hadapan Ye Xiaochen dan Lu Dongsun, serta tiga tentara kedelai, mereka segera dilucuti, dan kemudian leluhur dicerna dengan paksa.

Begitu panglima perang bangun, dia mengucapkan terima kasih Dade untuk Ye Xiaochen segera.

Ye Xiaochen tahu namanya, dan Jenderal Sanner memiliki ribuan tentara dan kuda di bawah ikat pinggangnya.

Sana berterima kasih kepada Ye Xiaochen dan mengatakan bahwa jika Ye Xiaochen pergi ke Myanmar, dia harus pergi kepadanya. Dia akan dihibur dengan etiket yang paling terhormat.

Kurang dari setengah hari setelah Sonar mengambil tentara itu, leluhur ketiga kembali.

Pemiliknya adalah seorang pria super kaya di Xiangjiang, bernama Deng Baichuan, salah satu dari sepuluh orang kaya di Xiangjiang.

Inkarnasi keempat adalah seorang gangster di provinsi timur laut, bernama Chen Shuinan.

Kali ini selatan juga membawa sekelompok pria elit.

Karena waktu ketika kedua kelompok tiba tidak jauh berbeda, setelah Ye Xiaochen menyelesaikan avatar mereka, Ye Xiaochen telah berada di sini selama tiga hari.

Untungnya, dia bisa menggunakan peta pertanian untuk merawat pertanian tanpa khawatir.

Semua masalah diselesaikan, dan kelompok akhirnya meninggalkan desa primitif.

Ketika pergi, itu tidak terlalu sulit, karena Chen Shuinan dan Deng Baichuan keduanya membawa transportasi.

Akhirnya, rombongan tiba di kursi county Tuxian Setelah makan penuh, mereka langsung menuju bandara terdekat di Xiangxian.

....

Bandara Queensland.

Perpisahan.

"Tuan Ye, saya tidak ingin mengucapkan terima kasih kali ini. Jika ada yang bisa saya lakukan, saya akan melakukan yang terbaik."

Chen Shuinan adalah pria yang lurus dengan otot berotot dan darah yang kuat. Sekilas, dia tahu bahwa dia telah berlatih seni bela diri yang agak kuat.

Ini bukan stand bunga biasa, tetapi kemampuan super praktis.

Dapat dikatakan bahwa seorang prajurit seperti Chen Shuinan agak mirip dengan biksu pada periode yayasan, tetapi ia tidak memiliki mana.

Ada energi gelap di dalam mereka, yang padam dari waktu ke waktu, dan kekuatan penghancurnya sangat menakjubkan.

Karena itu, seorang pejuang dengan energi gelap jelas merupakan eksistensi yang sangat kuat di antara orang-orang biasa.

Menurut Chen Shuinan, meskipun ada banyak prajurit di kerumunan, mereka mampu mempraktikkan energi gelap, dan sedikit yang.

Alasan mengapa ia bisa menjadi manajer umum yang bertanggung jawab atas tiga provinsi di Timur Laut juga merupakan alasan yang bagus.

Tentu saja, Chen Shuinan lebih mengagumi Ye Xiaochen dan Lu Dongsun.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang