Pada hari berpartisipasi dalam draft bernyanyi, Ye Xiaochen sengaja terbang.
Ini bukan pertama kalinya rancangan acara berskala besar yang diselenggarakan oleh Zhejiang TV.
Sebagai stasiun TV domestik yang dapat menempati peringkat lima besar, stasiun TV Zhejiang sangat kuat.
Secara alami, pertunjukan ini juga sangat populer.
Penontonnya sangat luas, dan saya tidak tahu berapa banyak penyanyi yang menjadi populer.
"Xinyi, jangan gugup, aku percaya pada kekuatanmu."
Ketika dia akan berpartisipasi dalam pemilihan mentor yang buta, Ye Xiaochen melihat Wang Xinyi tampak sangat gugup, dia segera memegang tangannya dan berkata dengan lembut.
Wang Xinyi mengangguk, mengambil napas dalam-dalam, dan berjalan masuk.
Meskipun Ye Xiaochen tidak masuk, dia menggunakan perasaan keabadian untuk dapat merasakan situasi di dalam.
Ye Xiaochen tidak bisa menahan tawa karena dia melihat Li Mengyao.
Li Mengyao adalah salah satu dari empat mentor di acara ini.
Tiga mentor lainnya juga penyanyi yang sangat terkenal di Cina.
Ye Xiaochen segera lega hatinya. Karena Li Mengyao membiarkan Wang Xinyi berpartisipasi dalam pertunjukan ini, itu menunjukkan bahwa dia memiliki pemahaman dan pemahaman tertentu tentang kekuatan Wan Xinyi.
Tidak butuh waktu lama bagi Ye Xiaochen untuk mendengar nyanyian Wang Xinyi keluar dengan pelan.
Mata Ye Xiaochen cerah, dan dia benar-benar membuat kemajuan besar.
Saya dulu menggunakan obrolan video untuk mendengarkan nyanyiannya, tetapi sekarang saya bisa merasakan perubahan ketika saya mendengar orang-orang nyanyi.
Ye Xiaochen sangat lega bahwa upaya Wang Xinyi tidak sia-sia.
Segera, mentor pertama berbalik.
Bukan Li Mengyao, tetapi mentor lain bernama Zhang Jun, yang memiliki reputasi sangat tinggi dan sekarang menjadi tokoh utama dalam adegan lagu daratan.
Tidak butuh waktu lama bagi mentor lain untuk berbalik.
Lalu datang yang ketiga.
Li Mengyao adalah orang terakhir yang berbalik, dan senyum muncul di wajahnya, karena dia merasa bahwa penampilan Wang Xinyi sangat baik hari ini, kecuali untuk beberapa detail, itu cukup untuk melihat potensinya.
Keempat instruktur berbalik, yang relatif jarang dalam pemilihan buta.
Segera setelah itu, pemain memilih mentor.
Wang Xinyi secara alami memilih Li Mengyao.
Tiga mentor lainnya sedikit kecewa, mereka melihat potensi Wang Xinyi, jika mereka bisa berlatih dengan baik, masih ada banyak ruang untuk perbaikan.
Ye Xiaochen tersenyum, dia tahu bahwa dia tidak perlu khawatir tentang hal itu selanjutnya, Wang Xinyi telah mengambil langkah pertama dengan sukses.
Keluar dari pilihan buta instruktur, Wang Xinyi sangat senang dan bahkan mengambil inisiatif untuk mencium Ye Xiaochen.
Tapi setelah dia mencium, dia tersipu.
Di mana Ye Xiaochen akan melepaskan kesempatan ini, dia segera mengambil keuntungan dari itu.
Haha, akhirnya memenangkan ciuman pertama.
Sampai terbang kembali ke Shashi dan kembali ke pertanian, Ye Xiaochen masih memikirkan adegan itu.