223

617 68 0
                                    

Dalam waktu kurang dari tiga menit, sebidang tanah peri sepenuhnya dibajak.

Rapi dan rapi.

Setiap potongan tanah yang rusak tampaknya telah diukur secara umum, dan umumnya berukuran sama.

Permukaan bumi peri bergelombang dan datar.

Karya seni!

Ye Xiaochen menghela nafas dalam hatinya, ini adalah kekuatan Xianyu!

Jika dia diminta untuk menggali tanah, itu akan jauh dari mencapai efek seperti itu tanpa banyak bicara.

Dan dia juga tahu bahwa ketika membajak tanah, itu akan mengeluarkan cairan di tanah, yang dapat meningkatkan kesuburan tanah berduri.

Tidak butuh waktu lama untuk membajak tanah peri yang kedua.

Belatung peri mengebor kembali dan kembali ke kapal.

"Oh, sungguh bayi!"

Ye Xiaochen puas.

Dengan peri ini, dia tidak akan takut bahkan jika lebih banyak Xiantian datang.

Selama ada cukup banyak pembantu, bahkan jika ingin menanam lebih banyak ladang peri, itu tidak akan sulit.

Dia hanya perlu memahami arah umum dan detail dari proses penanaman.

Di masa depan, Xiantian dibajak memiliki Xianxian.

Panen menabur memiliki tentara kacang.

Lebah penyerbuk.

Hari berikutnya, Ye Xiaochen membawa Wang Xinyi dan membawanya ke pertanian dan memetik sayuran.

Ibu dan ayah saya tahu bahwa penyakit telinga Wang Xinyi jauh lebih baik, dan dia dapat berkomunikasi secara normal, dan dia sangat bahagia.

Setelah masa pengertian ini, hubungan mereka sampai putra mereka dan Wang Xin tidak biasa.

Sebelumnya, meskipun mereka menyukai Wang Xinyi, mereka selalu menyesal.

Bagaimanapun, Wang Xinyi adalah orang yang tuli, jika dia menikah dengan Ye Xiaochen, akan ada banyak ketidaknyamanan dalam hidup.

Kerabat di rumah juga membicarakan sesuatu di belakang.

Karena itu, mereka tidak pernah mengungkapkan hal ini kepada kerabat mereka.

Tapi sekarang berbeda, Wang Xinyi bisa mendengar dan berbicara, meskipun dia masih sedikit kaku, dan pendengarannya juga membutuhkan alat bantu dengar, yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dalam hati mereka, Wang Xinyi langsung dianggap sebagai menantu perempuan.

Wang Xinyi sedikit tidak nyaman, tapi dia dalam suasana hati yang bahagia.

Penyakit telinga baik-baik saja.

Perasaan rendah diri di hatinya menghilang.

Kembali ke mobil di Yangshi.

Seruling lembut berbunyi.

Ketika Ye Xiaochen memainkan seruling, Wang Xinyi merekamnya dengan peralatan rekaman profesional.

Dia bilang dia suka seruling Ye Xiaochen, dan Ye Xiaochen menemaninya ke studio rekaman profesional untuk merekamnya.

Dia dapat mengingat rekaman aslinya, orang-orang di studio sangat tertarik dan mabuk sehingga mereka lupa merekam seruling.

Pada akhirnya Ye Xiaochen harus meledakkannya lagi.

Ketika mereka pergi, orang-orang di studio rekaman melihat matanya menjadi sangat terpesona, dan bahkan dua anggota staf wanita ingin Ye Xiaochen untuk menandatangani mereka.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang