Universitas Pertanian Selatan, di ruang kelas yang besar.
Penuh sesak.
Kursi di dalam penuh.
Ada kursus elektif di sini hari ini.
Pilihan tidak pernah begitu populer, setidaknya tidak di Universitas Nannong.
"Di sinilah Profesor Ye."
Semua mata tertuju pada pintu, dan Ye Xiaochen masuk.
Ini bukan pertama kalinya Ye Xiaochen datang ke Universitas Pertanian untuk memilih subjek tentang kesadaran tanaman.
Setiap kelas, ada banyak orang yang datang untuk menghadiri kelas, bahkan siswa yang belum mengikuti kursus pilihan.
Ye Xiaochen memberi kuliah dan suka bekerja sama dengan eksperimen. Diperkirakan saat melakukan eksperimen, metode magis yang ditampilkan membuat siswa suka menonton.
Tiba-tiba, Ye Xiaochen menemukan bahwa suasana di tempat kejadian sedikit berbeda.
Di kursi depan, ada seorang gadis dengan topeng.
Dengan topeng di kelas?
Ye Xiaochen tidak bisa membantu tetapi melihat lagi.
Dia menemukan bahwa gadis itu sangat pucat, pemalu, dan terbuang.
Dia dengan cepat menghubungkan gadis itu dengan gadis sebelumnya.
Selama para siswa yang menghadiri kelasnya, dia pada dasarnya mengingatnya. Bagaimanapun, pada levelnya, dia tidak pernah bisa melupakannya.
Namun, di kelas sebelumnya, gadis itu tidak datang.
Dia tidak memperhatikan, setelah semua, sering ada siswa yang tidak datang ke kelas, dan mereka terbiasa di perguruan tinggi.
Setelah kelas selesai, Ye Xiaochen akan pergi, tiba-tiba, seorang anak laki-laki di sebelah gadis itu menyusul.
"Profesor Ye."
"Apakah kamu ada hubungannya dengan teman sekelas ini?"
"Profesor Ye, ini masalahnya. Yang Ying sakit. Dia tidak datang ke kelas beberapa waktu yang lalu dan telah melakukan perawatan. Dia menyukai kelasmu. Dia baru saja menerima kemoterapi dan dia sangat lemah. Datang ke sini karena dia tidak tahu apakah akan ada kesempatan seperti itu di lain waktu, jadi dia berharap Anda bisa menuliskan namanya di buku ini. "
Bocah itu datang dengan sebuah buku.
Kesadaran tanaman.
Ini baru-baru ini ditulis dan diterbitkan oleh Ye Xiaochen.
Siswa-siswa ini yang datang untuk mengambil kursus elektif pada dasarnya adalah buku pegangan.
Tentu saja, mereka membelinya atas inisiatif mereka sendiri.
Kamu Xiaochen sedikit membeku, kemoterapi? Ini bukan penyakit biasa, dia mengambil buku itu, melirik gadis itu, dan melihat dari matanya yang murni.
Dia berjalan membawa buku.
Pada saat yang sama, pengetahuannya yang abadi telah menembus ke dalam tubuh gadis itu, dan segera dia tahu kondisi gadis itu.
Ada yang salah dengan sumsum tulang.
Secara sederhana, itu harus leukemia.
Tentu saja, pengobatan Tiongkok dan pengobatan barat memiliki penilaian yang berbeda pada kondisi patologis.
Namun, karena Ye Xiaochen mendapat pengetahuan tentang kedokteran, ia telah melakukan beberapa penelitian dalam kombinasi dengan pengobatan modern.