Makan malam sudah berakhir.
Ye Xiaochen dan Wang Shuisheng tidak bermalam di Shashi, tetapi kembali ke Yangshi malam itu.
Di dalam mobil.
Ye Xiaochen duduk berdampingan dengan Wang Shuisheng.
Sopir dan pengawal Wang Shuisheng, Ah Jin.
Ah Jin, yang nama aslinya adalah Liu Jin, adalah seorang prajurit pasukan khusus yang telah mencampurkan Asia Tenggara, bertarung dengan pukulan hitam, dan menabrak mobil hitam.
Kemudian orang-orang yang tersinggung, Wang Shuisheng dibawa keluar dari penjara dan sejak itu, ia setia kepada Wang Shuisheng.
Dalam kata-kata Wang Shuisheng, tiga atau lima orang kuat tidak bisa mendekati tubuh Jin.
Selain itu, A Jin tidak mengatakan dalam pertempuran jarak dekat, keahlian menembak itu juga supranatural.
Dengan kemampuan Wang Shuisheng, A Jin telah dilengkapi dengan izin senjata secara pribadi, yang berarti bahwa A Jin membawa senjata bersamanya.
"Xiao Chen, kalau bukan karena kamu kali ini, aku khawatir aku belum bisa online dengan tokoh besar seperti Gubernur Zhang!"
Wang Shuisheng menghela nafas.
Meskipun ia terkait di provinsi ini, ia juga terbatas pada tingkat departemen dan biro.
Bagaimanapun, tingkat kementerian provinsi ini dapat dianggap sebagai pejabat sejati wilayah Xinjiang, hanya orang kaya provinsi yang berhak dihubungi.
He Wang Shuisheng adalah orang terkaya di Yangshi, tetapi ia masih satu tingkat dari provinsi kaya.
Hal utama adalah bahwa yayasannya ada di pasar domba, dan tidak ada cara untuk sampai ke sana.
Bahkan jika hubungan di provinsi ini disebabkan oleh alasan lain, dibutuhkan banyak sumber daya keuangan untuk mempertahankannya setiap tahun.
Itu berbeda sekarang.
Dia secara resmi melangkah ke lingkaran inti provinsi.
Dia menyesali kemampuan Ye Xiaochen. Ketika pertama kali bertemu Ye Xiaochen, dia hanya seorang petani yang mengantarkan makanan ke restoran. Tapi dalam waktu kurang dari setahun, dia sudah menjadi profesor di Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok, ahli botani terkemuka, dan peneliti nasional. Orang yang bertanggung jawab atas organisasi adalah tamu di tingkat provinsi dan menteri.
Identitas apa pun bisa berdampak besar padanya.
"Wang brother, kamu punya dua kata lagi. Dalam hubungan kita, apa lagi yang perlu dikatakan."
Ye Xiaochen tertawa.
Selain beberapa pemegang saham lama karena alasan itu, Cabang Sha Shui juga secara resmi berpartisipasi dalam cabang Shashi ini.
Mereka tidak mengatakan apa pun tentang Li Jiaren, dan sekarang pasokan sayuran di Xianquan Restaurant perlahan-lahan beralih ke Perkebunan Shennong di Bumi.
Sekarang struktur Perusahaan Renjian Shennong telah mengalami beberapa perubahan. Ye Xiaochen dan Wang Shuisheng telah berturut-turut mendirikan Perusahaan Benih Renjian Shennong, Perusahaan Pupuk Renjian Shennong, Perusahaan Transportasi Renjian Shennong dan anak perusahaan lainnya sesuai dengan bisnis yang berbeda.
Selain sayuran dan buah-buahan, ada semua jenis bunga, tanaman, jamu dan sebagainya.
Sekarang mereka telah membentuk skala tertentu.
Untuk saat ini, tidak mungkin bagi Ye Xiaochen untuk mengolah semua tanaman ini menjadi tanaman super.
Tanpa waktu ini, ia tidak memiliki energi.