213

596 69 0
                                    

Area taman tidak besar, diperkirakan satu hektar, terutama bagi staf Akademi Ilmu Pengetahuan China untuk beristirahat dan berjalan.

Bagian dalamnya berwarna hijau dan hijau, dan ada jalan setapak bersilangan.

Jika itu normal, tempat seperti itu tenang dan damai, dan itu pasti tempat yang bagus untuk berjalan-jalan.

Tapi sekarang, bahkan di siang hari, ada sinar matahari, yang memberi orang perasaan ngeri.

Ye Xiaochen dan beberapa penjaga keamanan telah datang ke tempat kecelakaan itu, dan mereka melihat seorang wanita, selendang rambut panjang, pakaian hitam, dan dua kaki panjang yang terbungkus stoking hitam tergantung di pohon laurel besar.

Beberapa penjaga keamanan dengan cepat melangkah maju dan melepaskan wanita itu dari pohon untuk penyelamatan darurat.

"Tidak disimpan."

Seorang penjaga keamanan yang lebih tua menggulung pupil wanita itu dan menyentuh nadinya, lalu berkata tanpa daya.

Ye Xiaochen sedikit mengernyit, melihat sekeliling, tapi tidak ada yang abnormal.

Seolah-olah aroma yin yang baru saja kurasakan hanyalah sekilas kejutan.

"Kamu siapa?"

Seorang penjaga keamanan tiba-tiba melihat Ye Xiaochen, bertanya-tanya.

"Maaf, dia adalah Tuan Ye Xiaochen Ye yang akan bergabung dengan Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok kami."

Xiao Ling mengejar, terengah-engah, dan berkata dengan cepat.

Kemudian penjaga keamanan tidak bertanya lagi.

Dia mengenali Xiao Ling, yang ada di kantor administrasi.

"Tuan Ye, ayo pergi dari sini. Ini tidak cocok untuk kita di sini."

Xiao Ling berbisik.

Ye Xiaochen tidak menjawab, tetapi melihat mayat wanita yang diletakkan di tanah dan mengamatinya dengan cermat.

Xiao Ling kemudian melihat wajah wanita yang mati itu dengan jelas dan berbisik, "Nie Xiaoqin, dia, bagaimana dia bisa?"

"Apakah kamu kenal dia?"

Ye Xiaochen bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Yah, dia bersamaku untuk suatu masa. Dia sudah menjadi peneliti magang dan bahkan telah melamar sebagai asisten peneliti. Aku tidak menyangka ..."

Xiao Ling sentimental.

"Hah?"

Ye Xiaochen mendengarkan apa yang dikatakan Xiao Ling. Tiba-tiba, di sudut matanya, dia melihat serangga putih berbaring di bawah pohon di sebelahnya.

Dia berjalan dan mengambil serangga putih.

Bug ini sudah mati.

"Xiao Ling, apakah kamu tahu bug apa ini?"

Ye Xiaochen bertanya tiba-tiba.

Xiao Ling tidak takut pada cacing itu, dengan mengatakan: "Ini harus menjadi larva scarab. Anehnya, larva ini pada dasarnya tumbuh di bawah tanah. Hanya orang dewasa yang bisa memanjat keluar dari tanah. Apalagi cuaca sangat dingin musim ini, bahkan Tidak ada larva scarab yang bisa muncul. "

Tentu saja, dia tidak memikirkan hal lain.

Ye Xiaochen sedikit mengernyit, dia hampir yakin ada hantu di tempat ini.

Suasana yin-sha baru saja memancar ketika hantu itu menyentuh.

Hanya saja hantu jarang meninggalkan tanah, apalagi muncul di siang hari.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang