Waktu berlalu.
Dalam sekejap mata, itu adalah saat Tahun Baru.
Ye Xiaochen jarang memberi dirinya beberapa hari libur untuk menghabiskan Tahun Baru bersama keluarganya.
Adikku sudah kembali.
Guo Moyun juga dibawa pulang.
Saya khawatir tentang apa yang akan dikatakan ayah dan ibu saya. Saya tidak berharap kedua tetua itu jatuh cinta pada Guo Moyun setelah melihatnya.
Wang Xinyi juga datang untuk bermain beberapa kali, dan semua orang di keluarga sudah tahu bahwa Wang Xinyi sekarang adalah seorang penyanyi dan memiliki reputasi yang baik.
Setelah Tahun Baru yang sibuk, Ye Xiaochen akhirnya merasa lega.
Baginya, Tahun Baru Cina adalah yang paling sibuk.
Segera setelah tahun baru berakhir, ia mengabdikan dirinya untuk menanam.
Tanpa diduga, mimpi itu muncul kembali.
Dibandingkan dengan terakhir kali, mimpi ini berbeda, masih lembah, tetapi tidak ada kuburan.
Dia hanya ingat bahwa ada rumah-rumah beratap jerami di lembah.
Itu saja, sisanya tidak bisa diingat.
Dengan cara ini, Ye Xiaochen disiksa lagi selama lebih dari sebulan sebelum dia tenang.
Seperti terakhir kali, transfer mimpi dan pengetahuan baru telah muncul.
Selain itu, semua bakat Shennongnya telah ditambahkan sedikit, dan warisan itu telah menjadi +2.
"Apa yang terjadi, mengapa bakatku meningkat begitu cepat?"
Ye Xiaochen bingung.
Bakatnya telah tumbuh sangat lambat sepanjang waktu, dan dia telah tumbuh terlalu cepat sejak dia bermimpi.
Dia curiga ada hubungannya dengan mimpi.
Tapi apa yang terjadi dengan mimpi ini?
Ye Xiaochen bingung.
....
Negeri dongeng, surga.
Pertemuan abadi sedang berlangsung.
"Laojun, apa yang terjadi di sini? Belum lagi bahwa Shennong dapat tumbuh perlahan di dunia. Mengapa Lembah Shennong tiba-tiba terbuka?"
Kaisar Giok bertanya.
"Yang Mulia, saya tidak tahu. Itu dimulai oleh Shennong Valley sendiri. Apa yang seharusnya terjadi? Belum lama ini, Daozu mengatakan kepada saya bahwa ada perubahan besar di dunia dan para dewa akan kembali."
Tai Shang Laojun berkata.
"Apa, dunia telah berubah, dan para dewa telah kembali?"
Wajah Jade Emperor berubah secara dramatis.
Semua makhluk abadi yang hadir terkejut.
Ini bukan lelucon.
Saya berpikir bahwa pertempuran pertama melawan Tuhan tidak terjadi untuk kembalinya para dewa.
Hanya saja para dewa palsu akhirnya disegel dalam pertempuran pertama.
Apakah Tuhan dapat menyegelnya dengan santai?
Ini adalah jenis kehidupan yang sangat berbeda.
Mereka memiliki bakat yang kuat di satu bidang, bahkan jika mereka tidak berkultivasi, bakat ini dapat tumbuh dengan cepat dan akhirnya menjadi keberadaan yang paling maju.