Bandara Internasional Ibukota.
Sebuah penerbangan dari Xiangjiang mendarat di bandara.
"Tuan Qingtian, selamat datang di Beijing. Ini Jiang Hanliang, direktur departemen khusus dari departemen keamanan Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok."
Penjemputannya adalah Yan Dao berpakaian panjang dengan setelan Tang. Berdiri di sampingnya adalah seorang pria paruh baya berusia tiga puluhan.
Mereka berhadapan dengan seorang lelaki tua dengan Tong Yanhefa, kemeja panjang, persis seperti para sarjana tua di masa lalu.
Di belakang pria tua ini, ada dua pria muda, satu pria dan satu wanita.
"Um."
Pria tua itu, yang dikenal sebagai Master Qingtian, tampak bangga, tetapi sedikit mengangguk.
Sebagai salah satu dari tiga Taois Fengshui utama di Xiangjiang, ia jelas tidak sebanding dengan orang-orang di Daratan yang setengah lapar seperti Yan Tao. Ia memiliki keterampilan nyata.
Yan Taois sedikit malu, ia memiliki nilai lebih rendah dari Master Qingtian, prestasinya dalam Feng Shui Taoisme bahkan lebih sulit untuk ditangkap.
Direktur urusan khusus Jiang Hanliang sedikit tidak senang dengan kesombongan Master Qingtian, tetapi juga tahu bahwa masalah ini masih harus bergantung pada pihak lain. Saat ini, dia sangat sopan dan dipuji.
Master Qingtian ini hanya tersenyum kecil, lalu naik Mercedes mewah, beberapa mobil melaju keluar dari bandara dan menuju ke Akademi Ilmu Pengetahuan China.
.....
Dekat Sekolah Bisnis NTU.
Restoran yang bagus.
Semua mahasiswa di dalam dan luar kota universitas di dalam dan luar kota karena konsumsi yang tinggi, mereka yang bisa datang ke sini semua berasal dari keluarga yang baik.
Ye Xiaochen telah memesan kamar pribadi di sini.
Adapun gadis tua Ye Ying belum datang.
Ye Xiaochen awalnya ingin menjemputnya, tetapi dia bahkan mengatakan bahwa dia akan ikut dengan Guo Moyun.
Ye Xiaochen menghela nafas dalam hatinya, itu hanya pacarnya, dan gadis tua itu sudah mulai menunjukkan tanda-tanda memutar siku ke arah luar.
Tidak butuh waktu lama untuk pintu kotak didorong terbuka, dan segera mengikuti, Ye Xiaochen melihat gadis tua Ye Ying tegak dengan seorang pemuda jangkung bermata jernih masuk.
Pada pandangan pertama, Ye Xiaochen merasa bahwa Guo Moyun sangat individual.
Apalagi Mei Yujian juga punya sedikit kebanggaan.
Meskipun Ye Xiaochen tidak bisa saling berhadapan, dia masih bisa melihat bahwa Guo Moyun memiliki karakter ulet dan gigih, dia adalah seorang master yang tidak akan mudah kehilangan.
Orang-orang seperti itu, begitu mereka memutuskan sesuatu, tidak akan pernah menyerah dengan mudah.
Secara umum, orang-orang seperti itu cenderung sukses.
Sepertinya penglihatan gadis tua itu cukup bagus.
"Kakak Chen, aku pacar Yingying, Guo Moyun."
Setelah Guo Moyun melihat Ye Xiaochen, dia segera mengenalinya dan menyapanya dengan cepat.
Karena kedua saudara lelaki dan perempuan ini memiliki kontur wajah yang serupa, orang luar dapat menilai mereka selama mereka melihatnya.
"Duduklah."