Merasakan kekuatan mengerikan bom nuklir, wajah Yuan Ying tiba-tiba berubah, dan dia tidak punya waktu untuk mengingatkan orang lain.
Karena dia tahu bahwa dirinya sendiri pun sedikit berbahaya.
Senjata pertahanan terkuat padanya bersemangat, membentuk cahaya keemasan yang menyelimutinya, dan pada saat yang sama, banyak rune di tubuhnya diaktifkan, dan seluruh orang membentuk kekuatan pertahanan penuh.
Dan para bhikkhu Jindan lainnya juga telah menggunakan berbagai pertahanan mereka secara ekstrim.
Kemudian mereka hanya bisa melihat meteor yang mengerikan itu meledak.
Seluruh langit dibanjiri.
Temperatur pada inti sangat menakjubkan.
Cakupan penuh selusin mil.
Mengerikan!
Ini seperti kekuatan kehancuran!
Senjata paling mengerikan di dunia, pada saat ini di Realm Xiuxian melepaskan kekuatan untuk menghancurkan dunia.
Butuh puluhan detik agar ledakan nuklir yang mengerikan itu memudar.
Seluruh langit ditutupi dengan lapisan awan mendung, begitu kaya sehingga tidak bisa dipalingkan.
Itu adalah kabut radiasi setelah ledakan nuklir.
Seluruh tanah telah benar-benar rata.
Ini karena bom nuklir meledak di udara, jika meledak di tanah, saya khawatir bom itu akan hancur menjadi kawah besar.
Pada saat ini, seluruh gerbang Sekolah Pedang Shushan benar-benar menghilang.
Banyak murid menghilang.
Beberapa murid dalam periode pemurnian gas dan mereka yang berada di periode pembangunan pangkalan mampu bertahan dari ledakan nuklir, bahkan jika mereka bersembunyi cukup dalam, mereka tidak dapat menghindari radiasi nuklir yang mengerikan.
Bahkan dalam periode Jin Dan itu, kebanyakan dari mereka tidak berkelanjutan, mereka mati secara langsung dan menjadi coke.
Berbagai perangkat pertahanan menjadi fragmen.
Hanya beberapa Zaman Jindan yang dapat bertahan hidup, meskipun begitu, mereka semua mengerikan, napas mereka lemah, dan mereka hampir berada di ambang kematian.
Situasi orang sebenarnya Yuanying sedikit lebih baik.
Namun, kekuatan pertahanannya telah hancur total.
Apalagi tubuhnya menderita radiasi paling langsung.
Ada jejak kematian dalam dirinya secara keseluruhan.
Dia melihat sekeliling dengan pandangan kosong, dan setelah waktu yang lama, dia kembali kepada Tuhan, dan mengaum dengan suara keras, "Siapa itu, siapa itu?"
Seluruh Sekolah Pedang Shushan hancur total. Jika masih belum ada gua rahasia, gelombang serangan ini cukup untuk menghancurkan Sekolah Pedang Shushan!
Sayangnya, tidak ada yang kembali kepadanya.
Hanya ada beberapa suara rintihan, yang masih menguasai Jin Danqi.
.....
Ini terjadi tidak hanya di Sekolah Pedang Shushan, tetapi juga di beberapa sekolah besar lainnya.
Seni bela diri ini telah berturut-turut diserang oleh hujan rudal dari militer Tiongkok.
Hujan misil yang mengerikan menghujani gerbang berbagai seni bela diri. Meskipun para ahli seni bela diri ini memulai susunan penjaga gunung dan mencoba melawan, sayangnya, serangan hujan rudal itu terlalu mengerikan, terutama pasukan bom nuklir yang mengerikan.