237

573 72 0
                                    

Selama kunjungan ke Universitas Nannong, panen terakhir Ye Xiaochen adalah empat talenta dengan talenta penanaman.

Setelah Ji Yuting pergi, ia menerima yang lain, masih seorang guru, bernama Huang Yuandeng.

Dia telah tinggal di universitas selama tiga tahun setelah belajar. Karena dia tidak memiliki hubungan, dia masih menjadi asisten pengajar. Alasan mengapa dia ingin mendaftar adalah untuk mencobanya. Jika dia memiliki bakat untuk menanam, dia mungkin dapat mengubah situasi yang memalukan saat ini.

Yuting Ji, kelas tujuh kuning.

Kaiping Zhao, kuning kelas satu.

Li Suyuan, kelas satu Huang.

Huang Yuandeng, Huang tingkat dua.

Dari lebih dari 10.000 orang, hanya ada empat.

Cukup rendah.

Ini adalah Universitas Pertanian Selatan, harus dikatakan bahwa bakat menanam memiliki peluang lebih tinggi untuk muncul.

Dari perspektif ini, dalam keadaan normal, proporsi orang dengan bakat menanam mungkin ratusan ribu atau bahkan satu juta.

Ini berarti bahwa milyaran orang di seluruh dunia memiliki bakat untuk menanam, dan diperkirakan ada ribuan orang.

Sebagian besar dari mereka mungkin lebih tua dan lebih sulit ditemukan.

Mengurangi satu bagian dengan cara ini, sangat baik memiliki dua atau tiga ribu orang yang benar-benar dapat ditemukan, dan bahkan lebih sedikit lagi di Tiongkok.

Jumlah pelamar untuk kursus ini berakhir dengan lebih dari 180.

Itu banyak!

Keluar dari NAD, Ye Xiaochen pergi ke NUS Business School lagi dan memberinya sesuatu.

Gadis tua itu tahu bahwa Ye Xiaochen datang ke Shashi, tetapi dia diundang sebagai profesor tamu oleh Universitas Nannong. Dia tidak tahu harus berkata apa.

Kakak laki-laki ini menjadi semakin bullish, jika dia tidak tumbuh bersama, dia benar-benar ragu apakah dia dirasuki oleh monster.

Kembali dari Shashi, Ye Xiaochen melanjutkan beberapa kehidupan garis depan.

Dalam sekejap, lebih dari setengah bulan berlalu.

Ini sudah akhir Januari, kurang dari setengah bulan lagi dari Tahun Baru.

Gadis tua itu tidak kembali dan memberi tahu orang tuanya bahwa dia akan bekerja pada liburan musim panas dan berolahraga.

Namun, Ye Xiaochen tahu bahwa saudara perempuannya akan membantu Guo Moyun mengurus beberapa hal sepele di studio.

Selama waktu ini, Ye Xiaochen memperbaiki tentara Doudou lain, kali ini dibuat dari Xiandou (merah), yang milik tentara pemadam kebakaran Dou, Ye Xiaochen bernama Dou Hongsan.

Dengan prajurit kacang ketiga, Ye Xiaochen membeli tiga Xiantian lagi, dan jumlah Xiantian tingkat kedua mencapai dua puluh.

Tiga potong Xiantian ini ditanam dengan varietas baru Xianzhi.

Karena jumlah Xiantian meningkat, batch tanaman Xianzhi matang setiap beberapa hari, dan pendapatan Xianyuan meningkat pesat. Raja League of Legends kembali

Pengembangan Xianquan Catering Company cepat, dan sekarang cabang Yangshi telah stabil, ditambah dengan operasi normal Shennong Farm di bumi, pembukaan toko Xianquan ketiga juga dalam agenda.

Yayasan Ye Xiaochen di Shashi sekarang hampir aman, dan sangat penting untuk membuka cabang.

Selain itu, anggur buah Xianquan juga masuk ke kursi Xianquan Restaurant.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang