Halo, aku chojungjae! Selaku penulis naskah cerita Aku di-113 yang alhamdulillah bisa selesai dalam waktu 4 bulan ini. Sebelumnya aku mau terima kasih juga buat semua yang udah baca, vote dan komen. Intinya terima kasih. Juga buat pertanyaan² di chapter "Timbal Balik Yuk! ", sesuai janji akan aku jawab setelah ceritanya selesai. Semoga semuanya terjawab sekarang ya hahaha
Chapter "Timbal Balik" yang sengaja aku buat waktu itu khusus buat kalian yang mau nanya, kritik, saran, protes dan sebagainya.
Timbal balik bukan carita baru yaaa! 😂😂😂
Lupa apa gimana nih? 😂Langsung aja yuk biar cepet ke pertanyaan dulu
👇👇👇From missmaaaaaay
"jujur aku penasaran juga sih kenapa sejahat itu dan kepo sama masa kecil jeffian sadam apa mereka musuhan kayak sekarang atau pas masih kecil mereka akur akur aja gitu terlepas dari perbedaan cara didik orang tua ke mereka... Hehehe"Answer : sebenernya gaada orang yang jahat, cuma terkadang situasi bisa membuat beberapa orang jadi terkesan demikian. Jeffian sama sadam emang ga diceritain kecilnya kayak gimana, yang jelas mereka ga pernah bener-bener akur karena banyak perbedaan.
From wingardiumleviocha
"aku bingung kenapa Nia Jeff ga jujur aja gitu? Kan kalau gini orangtua mereka salah sangka, tekanan juga ke mereka"Answer : jadi gini, sebenernya kejadian di real life itu ga segampang yang kita bisa bayang²in sekarang. Pada kenyataannya ga semua hal bisa menguntungkan kalo harus dibuka dengan kejujuran.
From whatzitttooya
"mungkin kalo nia sm jeff bilang yg sebenernya, papanya nia bakal minta sadam yg suruh tanggung jawab? Gatau juga si hehe"Answer : nah ini salah satu faktornya. Logikanya siapa yang berbuat, dia yang menanggung akibatnya kan? Begitu juga sama pola pikir setiap orang. Sadam jelas² bakal dimintain pertanggung jawaban, sementara dia udah punya keluarga. Dan itu akan berdampak juga sama karir si tokoh sadam ini.
From thinnyjaew
"kenapa sadam ngehubungin nia terus dengan dalih buat menghubungkan dia sama ibunya tapi malah terkesannya maksa? Terus kenapa Nia ga jujur ke Jeff kalo masih sering ketemu sadam?"Answer : disini nia itu digambarkan sebagai cewek yang aktif, rasa penasarannya tinggi banget. Terkadang apa yang ga seharusnya dia lakuin, jadi terpaksa dicari tau juga demi satu dan lain hal. Dan disini nia juga emang yang bersedia secara sukarela buat jadi jalan tengah diantara sadam dan jeffian.
Kenapa juga sih ga jujur aja ke jeffian kalo masih sering ketemu sadam? Di part berapa udah pernah ya, kejadiannya jeffian pasti marah banget. Dan kalo nia cerita ini itu tentang dia yang ketemu sadam, sama aja ngulang hal yang sama.From irukajung
"Nah ikut nanya soal sadam neh.. bener knp dya kesannya maksa mulu yah? Trus knp dya ngelakuin itu sama anunya? Apa segitu bencinya sm jeffi trus mo hancurin hidup dya lg atw cuma sekedar khilaf krn mabuk ajah?"Answer : kalo maksa enggak, sadam jelas selalu nanya baik² sebelum ngajak ketemuan. Kalo soal dia bisa ngelakuin 'itu' sama anunia, itu karna pure dia lagi mabok. Di dialog sadam sempet bilang dia gak mabok, tapi kenyataannya dia emang gak sepenuhnya sadar. Masih dalam pengaruh alkohol.
From Dibaaa_
"Huaaa 😭 aku masih ga terima nia tekdung anak e sadam bancat makkk"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Aku di-113 // JUNG JAEHYUN
FanfictionIni bukan kisah laki-laki berjas gagah yang berusaha untuk menggaet salah satu gadis incarannya. Melainkan, kisah anak kedua kambing betina yang berusaha tetap hidup dengan pekerjaan seadanya. Disanalah ia bertemu dengan "anunya", perombak mimpi, pe...