Akhirnya tiba hari di mana rumah Hyunjin-Yeji dipenuhi oleh orang-orang berkostum. Pesta mereka cukup meriah, bahkan mengundang salah satu penyanyi tenar tanah air, Judika.
Yoshinori datang bersama Ryujin. Mengenakan pakaian serta dandanan liar ala Joker dan Harley Quinn, keduanya menjadi salah satu pasangan yang menarik perhatian. Tak jarang orang-orang mengajak mereka untuk berfoto.
Haruto bersama Asahi cosplay menjadi Jack and Rose. Cukup mengejutkan, karena Asahi terlihat menawan dalam gaun yang dikenakannya. Haruto seperti biasa, tampan. Didekati oleh beberapa perempuan yang lebih tua darinya, membuat lelaki itu akhirnya memutuskan untuk pulang lebih cepat dari yang lain.
Ia lebih memilih untuk bermain catur bersama Pak Daesung di rumah.
Sementara itu, Mashiho dan Nako yang berpasangan, memutuskan untuk datang dalam balutan kostum mafia. Tangan mereka diborgol bersama, wajah dirias babak belur, pakaian hitam putih garis-garis.
Hubungan antara Nako dan Yoshinori masih tak terlalu baik sejak kejadian kemarin. Tapi, bukan berarti keduanya menjadi orang menyebalkan yang tak menghadiri pesta ulang tahun sahabat sendiri.
"Lo tau gak, Hyunjin dapat kado apa dari bapaknya?" ujar Changbin pada Yoshinori setelah keduanya mengambil swafoto bersama.
"Enggak. Dan gamau tau juga, sih."
"Lambo Aventador, bro. Hah gila, gue mau juga."
Sebenarnya, beginilah kehidupan para remaja komplek Gerhana Nusa. Mewah, tajir, sultan. Orang sekolah mengira anak-anak Chiba kaya sekali, padahal Hyunjin, Ryujin, Changbin, serta Jaemin tak kalah berada. Yoshinori saja yang borosnya tak ketolongan sehingga kelihatan mencolok, ditambah dengan embel-embel anak aktor.
"Ya lo tinggal minta beliin aja sama bonyok lo. Segampang itu."
"Susah, bro. Ortu gue dah mulai ketat gara-gara kejadian balapan waktu itu. Hyunjin mah enak, ortunya santai, walau dia sering ditendang dari rumah."
Yoshinori tertawa, kemudian mencari keberadaan Ryujin yang tahu-tahu menghilang. Ke mana gadis itu?
Ia pun melangkah pergi ke teras lantaran tak kunjung menemukannya di dalam.
"Bang," panggil Mashiho-sejak tadi berada di luar karena merasa suntuk. Dirinya mencoba mengalihkan atensi sang abang sebelum orang itu melihat pemandangan kurang menyenangkan, dan berharap itu berhasil.
Namun terlambat, pemuda itu malah menyaksikan dua insan sedang berciuman di gazebo taman yang dikelilingi oleh lampu remang-remang. Seorang pria berbaju pangeran dengan si gadis Harley Quinn.
Hyunjin dan tentu saja Ryujin.
Shit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whimsical Siblings
FanficYoshinori, Mashiho, Nako, serta Haruto. Empat bersaudara sengklek yang hidupnya normal-normal ajaib. Dan ini adalah kisah pendek mereka.