"He was like, oh, let me save you, and on the next second be like, oh, I'll hurt you, you better leave me, we shouldn't be together, then he be like, well, I love you, so stay here I'll try my best to save you .. from.. what exactly? Everything is so confusing"
"Yah.. I don't even understand what are you talking about"
"Exactly. Well, that was only a lil part of confusion I have on my head. Can you imagine how stressed I am?"
"No"
"Yap"
Jungwoo menghela nafasnya, dia menoleh kearah Taeyong yang terlihat begitu menggebu-gebu dan tidak bisa diam pagi ini.
Dia bahkan sempat mengernyit karena Taeyong terlihat seperti sedang kebanyakan mengonsumsi gula pagi ini.
"Johnny said that to you?"
Dengan satu kalimat yang dia ucapkan, Taeyong terdiam.
Tadinya, lelaki itu bergerak dengan cepat membersihkan mejanya, merapikan ruangan kerja mereka, kini dia terdiam bahkan tidak menoleh kearah Jungwoo, melainkan menghela nafasnya panjang.
"Bukan"
Jungwoo mengernyit, sekaligus terkejut.
Sejauh yang dia tahu, temannya itu sedang berada dalam hubungan romansa bersama lelaki yang dia kenal pasti, Johnny Suh.
Mendengar penuturan Taeyong barusan, dia jadi bingung ketika Taeyong bilanh itu bukan dari Johnny.
Lalu, lelaki mana lagi yang dia bicarakan—
"Johnny—" Taeyong melirik kearahnya, "Dia selingkuh, dibelakangku"
"Oh- yah, pastinya di belakangmu dan— hah? Selingkuh?"
Taeyong menghela nafasnya ketika Jungwoo melotot menatapnya.
"Which- I guess it's fair, because I did it .. too.."
"You— what?"
"I did cheat on him.. too"
Jungwoo melepas semua barang yang ada ditangannya, kemudian menumpu tubuhnya yang masih tidak percaya atas apa yang dia dengar dari Taeyong dengan meletakan tangannya diatas meja.
"How—"
"Listen, it's not like I cheat— cheat, you know—"
"No, I don't get it"
Sekali lagi Taeyong menghela nafasnya yang terasa kian berat.
"Aku, bukan selingkuh yang— melakukan sesuatu seperti, uh, kau tahu, it's not like I had sex with someone behind him, which he did, behind me—"
"JOHN- WHAT THE—"
"I know it sounds crazy, but—" oh yah, Taeyong bisa lihat Jungwoo siap mengeluarkan bola matanya dari rongga matanya di detik itu juga, "Ketika aku bersama Johnny, aku sadar kalau sebenarnya perasaanku untuk orang lain. Aku juga sadar, Johnny tidak mencintaiku. Aku sadar, kita berdua tidak punya perasaan apapun satu sama lain"
Jungwoo hanya menganga ditempatnya dan Taeyong bisa memaklumi semua reaksi yang Jungwoo berikan padanya.
"Aku- menyukai orang lain"
"Jangan bilang-"
"Yah, aku pernah cerita tentang dia kepadamu satu kali? Kurasa" Taeyong menganggukkan kepalanya.
"Kamu benar-benar gila, Taeyong"
"Aku tahu"
"Lalu? Sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WILLOW || JAEYONG
Fanfiction[ANGST] [ROMANCE] [VAMPIRE] [COMPLETE] [ 1. 우리 다시 만나자 Series - Willow Blend ] A simple "I love you", ruined them. started: 05 May 2020 finished: 01 July 2020 Book 1 : Willow [Complete] Book 2 : Verona [On Progress]