07. Mulai Hari Ini, Jadi Pacar!

4.8K 524 47
                                    

• я є η ∂ у т α •

"Iya."

Mata Greta membola penuh, jantungnya berdetak kencang tak karuan.

"Mi-mikir dulu dong, jangan langsung jawab." Ucap Greta terbata karena cukup terkejut dengan jawaban Rendy.

Seorang Rendy yang notabennya Most Wanted dan vokalis Revolution sekaligus selebgram terkenal menyukainya? Yang benar saja.

"Kenyataannya gitu-"

"Ck, kaga usah becanda elah. Gak lucu."

Rendy tidak menjawab, lelaki beralis tebal itu hanya diam menatap setiap inci wajah cantik Greta, dengan tatapan datar. Membuat Greta sedikit risih. Ayolah, bagaimana tidak risih jika diperhatikan secara detail seperti itu, oleh orang seperti Rendy lagi!

"Gret, emang gue keliatan becanda?" Tanya Rendy pelan, masih setia menatap Greta. Padahal Greta sudah beberapa kali memalingkan wajahnya, Greta malu!

"Eng-, yakali lo suka sama gue. Iya kan? Masih ada tuh cewek cantik lain."

Rendy menyipitkan kedua matanya, menarik ujung bibirnya. Tersenyum simpul mendengar ucapan Greta. "Cewek cantik memang banyak, tapi gak ada yang kayak lo. Lo beda, Gret."

"Uhuk!" Greta tersedak ludahnya sendiri, pipinya kini sudah cukup merah merona.

"Gret-"

"STOP!" Greta memotong cepat ucapan Rendy "gu-gue ke kelas duluan ya, bye." Greta langsung berlari terbirit-birit menuju kelasnya-XI MIPA 2-.

Dan Rendy? Lelaki beralis tebal masih setia tersenyum, menatap punggung Greta yang berlalu dari pandangannya.

"Emang gue keliatan becanda, ya?" Gumamnya menaikkan kedua bahunya.

Rendy melangkah menuju kelasnya-XI MIPA 1- yang bersebrangan dengan kelas Greta.

Drt drt.

Langkah Rendy terhenti, meronggoh saku celananya membuka pesan yang masuk disana.

(Group chat ) Penghuni grup buluq semua, kecuali Elang (3 anggota)

Juan : Rendy bangsat kemana dia?

Elang : Kaga tau nying.

Juan : Ngapain jawab? Lo kan disamping gue, begonya si anjir.

Elang : Mana aku tau, aku kan Elang.

Juan : SI BANGSAT UNAME GRUP NYA KNPA GITU? GUE GAK TERIMA, GUE KAN GANTENG!

Elang : PENGHUNI GRUP BULUQ SEMUA, KECUALI ELANG. XIXIXIXIXIXI !!

Juan : Si Unggas mulai lagi.

Elang : Apasih black ???

Juan : Body shaming anjir! Gue aduin Wina mampus kena semprot lo unggas.

Elang : Bodo.
BTW SI RENDY KEMANA? CEPET KE KANTIN YE BAMBANK, GUE JUAN TUNGGU NEEHH.

RENDYTA | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang