[ Follow wattpad CutAjaFebryantari ]
[ Follow Instagram @ Cfbryantarii ]
Vote dulu ya sebelum baca, tinggalkan coment jugaa!!
☀️☀️☀️
"mau om apa?" Tanya Greta langsung saat Denatan membuka satu koper hitam yang berisi pecahan uang ratusan ribu kearah Greta.
"Mau saya, kamu jauhin anak saya."
"Salah saya apa om? Kenapa saya harus jauhin Rendy?"
"Salah karena kamu anaknya Rizal!" Tegas Denatan.
Greta tersenyum smirk, menatap remeh Denatan. "Om lupa? Seharusnya disini yang salah om, om gak malu apa? Uang, harta dan jabatan yang om dapat sekarang ini gak murni! Hasil nipu-"
Brak!
Denatan mengebrak kuat meja, "gak salah saya suruh kamu jauhin Rendy, kalau sikap kamu aja gak bisa menghargai yang lebih tua." Ucap Denatan sinis.
"Ngapain ngehargain orang yang bahkan gak bisa hargain orang lain?" Ucap Greta tak kalah sinis.
"Apa maksud kamu?"
"Bisa-bisanya om lupa sama semua apa yang udah om perbuat sama ayah saya dulu! Om itu orang yang gak punya hati nurani."
"Diam kamu!" Denatan mengambil beberapa lembar uang berwarna pink pecahan seratus yang berada di dalam koper, merampas dalam genggamannya dan langsung melempar tepat di wajah Greta.
"Makan ini uang! Kamu dekatin anak saya cuma mau balas dendam kan?" Tebak Denatan.
Dada Greta sesak rasanya menerima perlakuan dari Denatan, bisa-bisanya Denatan berfikir kalau Greta dekat dengan Rendy hanya ingin balas dendam atas apa yang telah ia perbuat pada ayah Greta dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENDYTA | END
Fiksi RemajaINI CERITA PERTAMA SAYA JADI MASIH BERANTAKAN. ❝𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐩𝐮𝐬 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐤𝐢𝐫 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐭𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫.❞ Rendy Putra Denatan. Lelaki tampan dengan segudang kesempurnaan, merupakan vok...