[ Follow wattpad CutAjaFebryantari ]
[ Follow Instagram @ Cfbryantarii ]✨FOLLOW IG MEREKA YA!✨
-Rendy [ @ rendyptrdenatan ]
-Greta [ @ gretavilantsyaa ]
-Wina [ @ winanatell ]
-Nara [ @ naraacntka ]
-Juan [ @ juanmanuel26_ ]
-Elang [ @ elangsatyaa ]Pencet tombol vote (⭐) dulu yuk sebelum baca, gratis kok!
☀️☀️☀️
“perasaan itu butuh sebuah kepastian bukan hanya ucapan semata. Ini masalah hati yang hanya perlu kepastian dari ucapan.”
— RENDYTA —***
"jadi gimana? Saran gue apa saran wina yang lo ambil ni?" Tanya Greta sambil sibuk menonton drama Korea yang terpampang pada televisi.
"Saran gue lah, orang gue udah berpengalaman." Saut Wina.
"Lo juga jadian sama Juan gara-gara saran gue sama Nara, kebanyakan gaya lo!" Ketus Greta.
"Setidaknya gue jadi,"
"Iyakan gara-gara gue sama Nara juga!" Ucap Greta tak mau kalah.
"Karena emang udah jodoh aja kali gue sama Juan nya."
"Kacang lupa kulit banget lo, Win."
"Uhuk!"
Greta dan Wina yang sibuk berdebat langsung mengalihkan perhatian pada Nara yang tiba-tiba terbatuk, Greta dengan gerakan cepat langsung menyodorkan air pada Nara dan Wina menggosok pelan punggung Nara berusaha menghentikan batuk Nara.
"Lo sakit, Ra?" Tanya Greta.
"Pucet banget," gumam Wina yang sibuk menggosok punggung Nara.
"Abisin minumnya," perintah Greta, Nara menjauhkan gelas berisi air itu seraya menggeleng pelan, "gue enggak apa-apa, kenapa jadi pada lebay sih." Ucapnya menampilkan senyum lebar.
"Gak apa-apa gimana, pucet banget tu bibir!" Sarkas Wina.
Greta menaruh kembali gelas pada tempatnya, "Lo sakit Ra? Demam?" Tanyanya.
Nara menggeleng cepat, "enggak anjir! Gue sehat walafiat." Kekeh Nara masih menampilkan senyum lebarnya.
"Jangan bilang gara-gara lo dugun-dugun mau kirim chat ke Elang, makanya pucet tu muka?" Tebak Wina.
"Lebay banget lah kalau sampe gitu," saut Greta.
"Gue emang lagi enggak enak badan aja," ucap Nara.
"Ta–tapi, gue bingung sumpah sama sikapnya Elang. Biasanya dia sering chat gue nanyain lagi apa, udah makan, trus dia juga sering antar jemput gue latihan nari, tapi akhir-akhir ini dia berubah," Nara berusaha mengalihkan pembicaraan, dan yah! Nara berhasil mengalihkan pembicaraan dan perhatian kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENDYTA | END
Teen FictionINI CERITA PERTAMA SAYA JADI MASIH BERANTAKAN. ❝𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐩𝐮𝐬 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐤𝐢𝐫 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐭𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫.❞ Rendy Putra Denatan. Lelaki tampan dengan segudang kesempurnaan, merupakan vok...