Halo guys! Baca pelan-pelan ya, ini chapter ending harus di resapi dalam-dalam dong jangan sampe kelewatan satu kalimat pun, wkwkwkwk!
Baca sampe bawah yaa! Ada pertanyaan disana di jawab yaa sayang-sayang ku❤️🧚🏻♀️
Yuk follow wattpad ini dulu yang belum follow CutAjaFebryantari
Follow Instagram tarii ya, @cfbryantarii
Vote dulu yaaa!
Coment jangan sampe kendorr! Jembolin coment yang banyakk hehe🤭🧚🏻♀️ Happy reading, sayang-sayang ku🧚🏻♀️
☀️☀️☀️
Tak tak tak.
Bunyi nyaring sepatu high heels berwarna peach berbunyi memenuhi ruangan hotel. Gaun yang senada dengan warna sepatu yaitu peach tampak anggun dan cantik dikenakan gadis itu yang sedang melangkah bak seorang ratu ditengah kerumunan orang. Mahkota putih yang tertera diatas kepalanya semakin menambah kecantikannya.
Bisikan decak kekaguman dari tadi terdengar sibuk memujinya.
"Itu Greta? Gila tambah cantik."
"Cantik banget woi, kayak ratu di film-film."
"Sumpah itu bidadari dari mana?"
Decak kekaguman terus terdengar dari tamu undangan. Greta terus melangkah maju dengan santainya, menjepit sedikit gaunnya dengan jari agar tidak terinjak.
(Gaun yang Greta pakai)
Greta akhirnya sampai di depan kue ulang tahunnya, kue berwarna hijau dengan rasa kesukaannya yaitu matcha. Di dalam hotel yang di sewa untuk acara ulang tahunnya ini sudah penuh dengan tamu undangan mulai dari keluarganya, saudara, kerabat dekat serta teman satu sekolahnya. Tak terkecuali ada Wina, Juan, Elang, Aldo dan juga Denan. Masih banyak teman yang lainnya ikut serta.
(Kue ulang tahun Greta)
KAMU SEDANG MEMBACA
RENDYTA | END
Teen FictionINI CERITA PERTAMA SAYA JADI MASIH BERANTAKAN. ❝𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐩𝐮𝐬 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐤𝐢𝐫 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐭𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫.❞ Rendy Putra Denatan. Lelaki tampan dengan segudang kesempurnaan, merupakan vok...