[ Follow wattpad CutAjaFebryantari ]
[ Follow Instagram @ Cfbryantarii ]
✨FOLLOW IG MEREKA YA!✨
-Rendy [ @ rendyptrdenatan ]
-Greta [ @ gretavilantsyaa ]
-Wina [ @ winanatell ]
-Nara [ @ naraacntka ]
-Juan [ @ juanmanuel26_ ]
-Elang [ @ elangsatyaa ]VOTE dulu sebelum baca! Tolong jangan jadi silent reader, Karena nulis + mikir alur itu ga gampang (kan curhat kan) WKWKWK!
Intinya VOTE dan COMENT buat hargai tulisan ini🙏🤗☀️☀️☀️
“lelaki sejati akan melindungi wanitanya bukan merusak.”
— RENDYTA —***
Greta membuka paket itu tanpa ragu, amarahnya sudah memuncak ingin rasanya mencabik-cabik orang yang menerornya.
"Akkkhhh!" Greta tersentak terkejut melempar paket itu kesembarang arah. Greta ketakutan kala melihat isi paket itu puluhan kalajengking mati. Hah, untung saja sudah mati bayangkan saja kalau hidup?
Greta mengambil secarcik kertas yang terselip pada paket itu, membuka dan membacanya.
Mau tau aku siapa?
Temuin aku di depan gang rumah mu.Greta mencabik-cabik kertas itu dan melemparnya ke dalam tong sampah. Benar-benar sudah menguras emosi teror gila ini.
Tanpa ragu Greta langsung berjalan cepat menuju gang depan rumahnya. Untung saja Rifky sudah masuk jadi Greta tidak ditanya aneh-aneh.
Greta mengedarkan pandangannya ke sepenjuru jalanan mencari sosok orang misterius itu. Greta takut sebenarnya, karena sekarang sudah malam dan gang rumahnya sepi bahkan terkenal angker, tidak ada orang yang berani menginjakkan kaki disitu kalau malam hari. Dan Greta berani karena amarahnya sudah memuncak ingin menjambak kuat orang yang menerornya.
"KELUAR LO!"
"GUE UDAH DISINI."
hening.
"KE-KELUAR!"
"JANGAN COBA-COBA NGERJAIN GUE YA."
Greta semakin merasa ketakutan kala melihat sekelilingnya sepi dan gelap, hanya ada dirinya dan suara jangkrik kini.
Tap tap.
Greta mengerjap menempelkan badannya pada tiang listrik yang berada disana. Greta terkejut kala suara kaki terdengar mendekat padanya.
"Ja-jangan macam-macam lo ya." Ancam Greta.
Tuk tuk.
Greta membolakan matanya penuh mendengar suara tiang listrik seperti di ketuk kencang oleh seseorang. Tapi siapa? Hanya ada Greta sekarang yang berdiri tepat disamping tiang tidak ada siapa-siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENDYTA | END
Teen FictionINI CERITA PERTAMA SAYA JADI MASIH BERANTAKAN. ❝𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐩𝐮𝐬 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐤𝐢𝐫 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐭𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫.❞ Rendy Putra Denatan. Lelaki tampan dengan segudang kesempurnaan, merupakan vok...