38. Kecewa

2.5K 218 99
                                    

[ Follow wattpad CutAjaFebryantari ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Follow wattpad CutAjaFebryantari ]

[ Follow Instagram @Cfbryantarii ]

FOLLOW IG MEREKA YA!

-Rendy @ rendyptrdenatan
-Greta @ gretavilantsyaa
-Wina @ winanatell
-Nara @ naraacntka
-Juan @ juanmanuel26_
-Elang @ elangsatyaa

VOTE DULU YUK SEBELUM BACA!
COMENT JUGA YAA YANG BANYAK, COMENT KALIAN SEMANGAT BAGI TARII😜✌🏻
SHARE KE TEMEN-TEMEN JUGA BIAR PADA BACA YAAAA!!!

☀️☀️☀️

"mau minum?"

Greta menggeleng.

"Makan?"

Masih sama, Greta menggeleng.

"Kamu gak haus atau laper? Jalan kaki loh dari vila." Tanya Rendy tidak percaya lantaran sedari tadi Greta hanya menggeleng saat Rendy menawarkan minum dan makan. Rendy khawatir kalau sampai Greta kehausan dan kelaparan.

"Aku mau istirahat aja, kamu kalau mau liat-liat danau sama yang lain yaudah sana. Aku disini aja deh." Ucap Greta sambil duduk di atas tikar cokelat yang baru saja di lentangkan.

Rendy ikut duduk disamping Greta, dengan posisi kedua lutut tertekuk dan kedua tangan memeluk kaki yang tertekuk itu. Menatap Greta yang tampak kelelahan. Rendy menarik ikat rambut cream yang mengikat rambut Greta. Membuat rambut cokelat Greta langsung tergerai lepas kebawah, Rendy cukup lama menatap Greta dengan rambut yang tergerai menambah kecantikan dari gadis itu. Rendy menelan salivanya beberapa kali, melihat setiap inci wajah Greta.

"Ren, kenapa malah bengong?"

Rendy memejamkan matanya sesaat saat Greta menyadarkannya. Ah! Kenapa Rendy selalu tidak sadar diri saat bersama Greta? Rendy selalu terpana dengan kecantikan yang dimiliki pacarnya ini.

"Gerah banget aku liatnya." Rendy merapikan helaian rambut cokelat Greta, menyisir dengan jari-jarinya. Rendy menggenggam semua helaian rambut Greta dalam satu genggaman lalu mengikat rambut itu dengan ikat rambut cream ditangannya. Setelah dirasa selesai melakukan aksinya. Rendy lalu merapikan poni lurus Greta, tersenyum sekilas menatap betapa cantik gadisnya ini.

"Kamu cantik, jangan insecure lagi ya." Ucapnya.

"Gak lagi kok! Insecure itu cuma buat orang yang gak percaya diri dan gak bersyukur dengan apa yang dia punya." Jawab Greta yakin.

Rendy mengusap puncak kepala Greta gemas mendengar ucapan dari gadisnya itu. "Jangan lucu-lucu, nanti aku tambah suka."

"Brader! Jangan ngebucin mulu lah. Berduaan mulu dari tadi berasa dunia punya berdua aje yang lain mah ngontrak!" Sindir Juan. Rendy langsung melototkan matanya tajam menyuruh Juan diam.

RENDYTA | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang