[ Follow wattpad CutAjaFebryantari ]
[ Follow Instagram @ Cfbryantarii ]
✨FOLLOW IG MEREKA YA!✨
-Rendy @ rendyptrdenatan
-Greta @ gretavilantsyaa
-Wina @ winanatell
-Nara @ naraacntka
-Juan @ juanmanuel26_
-Elang @ elangsatyaa[ Play music on mulmed : steel my girl-one direction ]
VOTE dulu sebelum baca ya! COMENT juga jangan lupa, sama SHARE ke temen-temen kalian ya biar pada baca juga, hehe.
☀️☀️☀️
"Kamu layaknya matahari, yang cukup di pandangi dan dikagumi dari jauh tanpa harus dimiliki. Semakin aku dekat sama kamu semakin aku terbakar dan menjadi abu."
— Greta —
***
I know, I know, I know for sure..🎶
Everybody wanna steal my girl🎶
Everybody wanna take her heart away🎶
Couple billion in the whole wide world🎶
Find another one 'cause she belongs to me🎶Everybody wanna steal my girl🎶
Everybody wanna take her heart away🎶
Couple billion in the whole wide world🎶
Find another one 'cause she belongs to me🎶Alunan musik band mengisi penuh cafe Estrella. Orang-orang yang sedang menyaksikan aksi nyanyian band itu pun sibuk memvideokan dengan tangan melambai dan mulut bergerak mengikuti alunan musik.
Berbeda dengan Greta yang memasang wajah masam, ia kesal lantaran dibohongi kedua sahabatnya. Bilangnya sih sekedar nongkrong biasa, tau-taunya ada band Revolution tampil. Kalau tahu Revolution akan tampil di cafe Estrella ini, sudah dipastikan Greta ogah untuk datang.
"Revolution?"
"Sampai mampus!" Teriak semua pengunjung cafe membalas pertanyaan Rendy. Sorak gemuruh serta tepukan tangan menggema seisi ruangan cafe.
Rendy yang menggenakan outfit dengan jas berwarna abu-abu dipadu kaos putih sebagai dalaman benar-benar terlihat keren dan sangat tampan. Tatapan Rendy tak berpindah dari Greta seorang, ia pun langsung turun dari panggung, berniat menghampiri Greta.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENDYTA | END
Teen FictionINI CERITA PERTAMA SAYA JADI MASIH BERANTAKAN. ❝𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐩𝐮𝐬 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐤𝐢𝐫 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐭𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫.❞ Rendy Putra Denatan. Lelaki tampan dengan segudang kesempurnaan, merupakan vok...