Vote dulu yuk sebelum baca 💗
Coment sebanyak-banyaknya yaa di setiap paragraf 💗
Share cerita ini ke temen-temen kamu dan juga di akun sosial media kamu 💗19. Cemburu?
"Emang aku gitu?" Tanya Greta kepo, menatap Rendy dan matahari pagi bergantian dengan tatapan polos.
"Iya, tapi matahari pagi aja, enggak matahari sore."
"Sunrise dong?" Tanya Greta, Rendy mengangguk. "Kenapa enggak sunset? Kan keren, banyak orang suka berfoto-foto di sunset."
"Kalau sunset jahat, Gret. Dia datang bawa bahagia cuma sebentar trus main pergi gitu aja waktu kita lagi seneng-senengnya liat cahaya sunsetnya."
Greta mencerna sesaat perkataan Rendy, "kayak lagi sayang-sayangnya trus di tinggal gitu aja?" Tanyanya, Rendy menganguk mengiyakan.
"Kalau sunrise enggak, Gret. Dia datang buat nerangin, temenin hari-hari kita sama cahaya terangnya. Walau dia gak janji bakal selalu ada tapi setidaknya dia datang dengan membawa sejuta bahagia dan manfaat."
"Emang apa manfaatnya?" Tanya Greta polos.
Rendy menjitak pelan kepala Greta. Untung sekarang luka di keningnya itu sudah kering. "Sekolah ngapain aja sih?" Tanya Rendy gemas.
"Jajan lah, apa lagi?" Tawa Greta pecah seketika.
"Matahari pagi itu banyak manfaatnya, meningkatkan kekebalan tubuh karna mengandung vitamin D, memperkuat kesehatan tulang, nyembuhin penyakit kulit—"
"Iya Ren iya, udah cocok jadi dokter kamu sumpah."
"Biar kamu tau, kalau matahari pagi itu bagus. Jadi jangan selalu bangun kesiangan, jadi gak bisa nikmati matahari pagi."
"Kapan aku bangun telat?"
"Tiap pagi juga telat kamu, Gret. Cape aku tunggu."
"I-iya itu beda," elak Greta.
"Beda apanya? Sama aja kan telat bangun."
"Beda pokoknya beda!" Kekeh Greta.
"Sama aja, Greta." Rendy berdiri dari duduknya, "Udah, siap-siap sana."
"Kemana?"
"Pulang, Greta. Mau nginep disini lagi?" Greta menggeleng dan langsung berdiri. Keduanya pun langsung beranjak untuk bersiap-siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENDYTA | END
Teen FictionINI CERITA PERTAMA SAYA JADI MASIH BERANTAKAN. ❝𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐩𝐮𝐬 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐤𝐢𝐫 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐭𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫.❞ Rendy Putra Denatan. Lelaki tampan dengan segudang kesempurnaan, merupakan vok...