20. Bucin

3K 332 16
                                    


[ Follow wattpad CutAjaFebryantari ][ Follow Instagram @ Cfbryantarii ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Follow wattpad CutAjaFebryantari ]
[ Follow Instagram @ Cfbryantarii ]

✨FOLLOW IG MEREKA YA!✨

-Rendy [ @ rendyptrdenatan ]
-Greta [ @ gretavilantsyaa ]
-Wina [ @ winanatell ]
-Nara [ @ naraacntka ]
-Juan [ @ juanmanuel26_ ]
-Elang [ @ elangsatyaa ]

VOTE DULU YUK SEBELUM BACA, COMENT JUGA YA! JANGAN PELIT NANTI KUBURANNYA SEMPIT hehe.

☀️☀️☀️

“terkadang kita tak sadar terlalu mencintai seseorang sampai melebihi kita mencintai diri sendiri.”
— RENDYTA —

***

"Gret!" Greta tersentak saat bahunya di pukul kuat, Greta menoleh, "Aldo?" Aldo dengan sigap langsung duduk di samping Greta, duduk pada lantai teras koridor yang menghadap lurus kearah lapangan.

"Liatin pacar main bola ceritanya?"

"Engg—"

"Kalau iya kenapa? Masalah buat lo?" Saut Wina.

"Masalah dong, orang Greta sukanya sama gue. Iyakan Gret?" Aldo menyenggol siku Greta meminta jawaban.

"Eh, engg—"

"MIMPI BANGET ANJIR NI ANAK!" Teriak Wina.

"Tau, deketin yang lain lah sana jangan Greta. Dia kan udah ada pawang, pawangnya gak maen-maen pula." Timpal Nara.

"Sisil aja sana lo deketin," saran Wina.

"Dia udah pindah," Greta, Wina dan Nara melotot terkejut menatap Aldo.

"Loh kenapa?" Tanya Greta.

"Denger-denger sih keluarganya bangkrut jadi pindah ke kampung. Gitu lah pokoknya, gue juga kurang tau."

Apa? Jadi ucapan Rendy kemarin itu bukan hanya bercanda semata? Rendy benar-benar membuat keluarga Sisil bangkrut?

Brug!

Sebuah bola kaki mendarat tepat di hadapan Aldo dan Greta, keduanya tersentak sesaat karena bola itu mendarat tiba-tiba.

"JAUH JAUH DARI CEWEK GUE!"

RENDYTA | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang