Bismillah Semoga Suka ya^^
Jangan lupa pencet bintang sebelah kiri ya^^•••
Nayyara berjalan menuju kelasnya dengan angkuh. Sepanjang perjalanan ia terus dilihatin, bahkan banyak yang bergosip tentang dirinya. Bukannya terusik, justru Nayyara terlihat biasa saja. Senyumnya sedari tadi mengembang.
Setelah sampai di kelas 12 IPS 3, Nayyara langsung mengambil tempat duduk bersama Nafa, di ujung. Nayyara mendapat tatapan bertanya-tanya dari banyak orang. Ada juga yang menatap Nayyara sengit.
Mungkin, karena Nayyara adalah murid baru dan ia sudah membuat seisi sekolah heboh. Karena ia berangkat bersama Nolandi Angkasa Alberto.
Natasha yang dekat dengan Nolan saja tidak pernah berangkat ataupun pulang bersama Nolan. Dan ini, Nayyara si gadis baru?
Jelas berita itu langsung nyebar. Nolan itu sangat populer, apalagi berita menghebohkan seperti ini. Jelas langsung trending topik di SMA Nusa Mars.
Nafa sebagai sahabat Nayyara pun ikut terkejut bukan main. Nafa tidak habis pikir dengan Nayyara, ulah apa lagi yang gadis itu perbuat. Ia saja minta nomor hp Nolan saja dari kelas 10 tidak pernah dapat. Tapi ini Nayyara baru masuk langsung berangkat bareng.
"Jelasin ke gue!" ucap Nafa memaksa Nayyara. Tapi, Nayyara tidak peduli dan malah sibuk membuka akun instagram yang banyak sekali orang mengosipi fotonya dan Nolan.
"Nay, jelasin!" desak Nafa yang notabennya gadis kepo dan stalker sejati. Nayyara menoleh kearah Nafa, ia menaiki turunkan alisnya.
Nayyara tidak mungkin akan bercerita soal ciuman itu sekarang. Karena masih banyak orang yang menyorotnya.
"Seperti apa yang lo lihat, gue berangkat bareng Nolan," jawab Nayyara enteng. Nafa berdecak sebal, ia beralih menatap Narendra meminta bantuan agar membujuk Nayyara. Tapi Narendra hanya menggendik bahu acuh.
"Tunggu aja aksi gue, sayang," bisik Nayyara pada Nafa, sembari tersenyum smirk.
•••
Tak beda dengan Nayyara, sekarang pun Nolan sedang diserbu oleh teman satu gengnya. Kebetulan juga teman-teman di bascame itu, satu sekolah dengannya. Dan sekarang kelasnya penuh dengan anak-anak bola.
Mereka menatap Nolan bertanya-tanya, apalagi Natasha yang begitu dekat dengan Nolan. Mereka pun tidak mengenali gadis baru itu.
Sedangkan Nolan yang ditatap hanya biasa saja. Nolan membuka aplikasi instagram nya. Banyak sekali notif. Memang, tiap hari pun notif selalu ramai. Apalagi ini ditambah berita heboh itu.
"Enggak ada yang mau lo jelasin gitu?" tanya Nico mewakili teman lainnya. Nolan menoleh kearah Nico, ia mengernyit seolah memang ia tidak tahu apa-apa.
"Terlebih ke Natasha," imbuh Jessie, sahabat dekatnya Natasha. Natasha menyenggol lengan Jessie, merasa malu dengan ucapan sahabatnya.
Nolan sendiri bingung harus bercerita dari mana. Sangat tidak mungkin ia bercerita soal first kiss itu. Hanya berangkat bersama saja heboh sekali. Apalagi jika mereka tahu soal ciuman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
N & N [Selesai]
Teen Fiction"Apa yang kita sama-sama mau udah kita dapat. Itu artinya hubungan kita selesai." [SELESAI] ••• Namanya Nayyara Sheerin Zavira, gadis cantik dengan kehidupan sederhana. Yang mempunyai sebuah obsesi besar dan begitu mengg...