57- PESTA

192 27 38
                                    


Semoga suka^^
•••

Setelah melaksanakan akad nikah tiga puluh menit yang lalu, sekarang tiba waktunya pesta di mulai. Nayyara dan Nolan sudah duduk di pelaminan dan tadi telah berganti pakaian. Sekarang ini Nayyara mengenakan gaun yang lebih sederhana dibandingkan tadi.

Dan berada diatas pelaminan berdua dengan Nayyara adalah impian besar Nolan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan berada diatas pelaminan berdua dengan Nayyara adalah impian besar Nolan. Bahkan sejak tadi tangan Nolan tidak lepas menggengam Nayyara. Jadi jika ada tamu yang hendak memberikan selamat dan bersalaman, Nayyara harus susah payah melepaskan genggaman Nolan. Dan saat tamu sudah pergi, Nolan kembali menggenggam tangan Nayyara.

Nayyara hanya pasrah, tapi tiba-tiba panggilan alam datang. Ia menoleh kearah Nolan, dan ternyata Nolan sedari tadi menatapnya sembari tersenyum lembar.

"Ih! Apaansih?" ucap Nayyara memalingkan wajahnya karena malu, Nolan tertawa kecil sembari mencubit pipi gadis itu.

"Kan sekarang udah jadi istri aku," ucap Nolan dengan suara lembut sekali.

Nayyara masih memalingkan wajahnya sembari menahan senyum, tapi yang jelas pipinya sudah merah merona. Ia berdehem sejenak lalu menoleh kearah Nolan.

"Lepasin. Aku mau ketoilet."

"Oh, yaudah ayo bareng."

"Nolan!"

Nolan yang hendak berdiri langsung tertahan. Ia menoleh dan mendapati tatapan tajam dari Nayyara. Jika sang ratu sudah melotot, Nolan langsung kicep. Ia dengan dramatisnya melepaskan genggamannya, seolah-olah mereka tidak bisa lagi berpegang tangan.

Nayyara langsung beranjak dari duduknya, ia menyincing roknya dan turun dari pelaminan. Ia segera menuju toilet, tapi perjalannya tertahan karena melihat Natasha tengah berdiri seorang diri di dekat pintu.

Nayyara memincing matanya, sepertinya Natasha sedang menguping. Karena penasaran Nayyara menghampiri Natasha.

"Sha," panggil Nayyara seraya menepuk pundak Natasha. Gadis itu langsung terlonjak kaget, apalagi saat melihat Nayyara, Natasha langsung terlihat gelapan.

"Nayyara!" pekik Natsha lumayan keras, dan Nayyara merasa semakin heran.

"Santai aja sih. Lo ngapain di sini? Itu di dalem apa?"

Saat Nayyara hendak mengintip sesuatu di dalam sana, Natasha langsung menutup pintu rapat-rapat. Sikap Natasha itu membuat Nayyara semakin heran. Nayyara memincing kan matanya, menatap Natasha dengan intens.

"Lo kenapa sih? Panik gitu?"

Natasha semakin gelapan, apa yang tadi ia dengar dan lihat benar-benar membuat ia panik. Sebuah rahasia besar antara Nolan dan Naufal yang sekarang ia tahu dari pembicaraan anak-anak Leopard di dalam.

"Ga-gapapa. Di dalam itu cuma ... em cowok-cowok mesum aja kok hehe."

"Loh? Gue--"

"Nay selamat ya atas pernikahan lo sama Nolan," potong Natasha cepat dengan senyum lebarnya, sedangkan Nayyara mengangguk kaku.

N & N [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang