7- MANCING

262 57 68
                                    

Bismillahirrahmanirrahim. Semoga suka^^ Jangan lupa pencet bintang sebelah kiri ya^^
••

Nayyara mondar-mandir sedari tadi. Mama dan papanya sampai bosan melihatnya. Sebenarnya Nayyara sedang memikirkan cara bagaimana ia bisa berurusan lagi dengan Nolan.

Sedang asik mondar-mandir, suara mobil datang membuat Nayyara berhenti dari aktivitas konyolnya. Mamanya beranjak untuk membuka pintu, karena lelah Nayyara duduk menyender di bahu papanya. Nayyara itu manja.

"Haii tante," suara Nafa terdengar jelas. Nayyara langsung berlari menghampiri Nafa. Membuat papanya geleng-geleng.

Melihat Nayyara sudah keluar, Bu Widi langsung masuk kembali. Membiarkan mereka berbincang-bincang.

"Gue gabut asli, dan ya! Lo hutang banyak cerita sama gue!!!" Nayyara memutar bola matanya malas. Tapi, sepertinya bercerita dengan Nafa tidak ada salahnya.

"Bantu gue cari alamat rumah Nolan dulu tapi." Nafa menimang sejenak. Nafa teringat ia punya kenalan anak cewek yang satu geng dengan Nolan. Setelahnya Nafa mengangguk.

"Oke, masuk mobil gih."

"Sipp. MA PA NAYA PEEGIII!!"

•••

Nolan menghela napas lega. Setidaknya sekarang ia sudah terbebas dari Nayyara. Nolan baru sampai rumah malam hari. Karena tadi ia nyangkut di lapangan.

Nolan langsung masuk rumah. Badannya sangat lelah. Saat hendak ke kamar, langkah Nolan terhenti.

Sudah ada banyak teman se gengnya di ruang tamu. Semuanya menatap Nolan datar. Nolan menghela napas, ia tahu apa salahnya. Nolan tidak jadi ke kamar, ia ikut nimbrung teman-temannya.

"To the point' aja deh, Lan. Hubungan lo sama cewek baru itu apa sih?" tanya Jessie menggebu-gebu. Pasalnya ia sangat geram sekali, apalagi melihat vidio endorse Nayyara di akun Nolan.

"Gue enggak ada hubungan sama dia," jawab Nolan jujur. Tapi teman-temannya itu tetap tidak percaya.

"Ya terus kenapa dia bisa endorse barang di akun lo?" tanya Erik yang tak kalah penasaran dan sebal. Sebal karena Nolan tidak cerita apa-apa.

"Ya elah, cuma endorse. Ya kali gue endorse jepitan, gelang kek gituan," sahut Nolan santai.

"Kenapa enggak minta Natasha?" tanya mereka kompak kecuali Natasha. Natasha hanya diam saja. Nolan menatap Natasha sekilas, sejenak ia terkekeh.

"Coba deh tanya orangnya." Semuanya langsung menatap kearah Natasha. Natasha hanya diam saja. Dan tidak ada yang bertanya.

"Lo juga kenapa pas nobar bilangnya ada urusan, tapi malah sama itu cewek?" tanya Kevin ikut nimbrung.

"Ya urusan gue emang itu."

"Ini yang namanya enggak ada hubungan? Ciuman?" sahut Natasha yang sudah geram juga. Pasalnya selama ia dekat dengan Nolan, tak pernah ia ciuman seperti itu.

Dan Nolan baru sadar. Jika Nayyara membohonginya. Sial! Nolan baru menyesal karena percaya begitu saja dengan Nayyara. Tanpa memeriksa lagi vidio itu.

N & N [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang